Amalan doa membuka aura melancarkan rezeki sendiri

Friday, June 24th 2016. | Doa
Orang berdoa

Orang berdoa

Cara melancarkan rezeki yang seret – Sebagian dari kita mungkin mengeluh, kenapa dan mengapa rezeki saya selalu seret, sudah berusaha namun hasilnya sama saja?. Tahukah Anda? Sebagian besar, orang yang mengalami kesulitan ekonomi atau rezeki adalah mereka yang aura rezekinya tertutup serta belum mengetahui bagaimana cara memanfaatkan energi aura. Sehingga untuk mengubah keadaan tersebut, perlu di lakukan buka aura rezeki.

Dengan melakukan buka aura rezeki dan atas seizin Tuhan maka aliran rezeki Anda yang selama ini tertutup dan tidak lancar, maka secara perlahan akan semakin lancar dan berlimpah. Memang, dalam buka aura rezeki ini tidak memiliki dampak yang instan. Diperlukan proses dan waktu yang bertahap untuk bisa merasakan dampak dari proses buka aura rezeki.

Lantas, bagaimanakah cara buka aura rezeki? Tidak perlu khawatir, karena Cara doa buka aura rezeki ini sangatlah mudah. Dimana cara buka aura rezeki bisa Anda mulai dengan sebuah amalan, mantra ataupun doa/cara buka aura rezeki khusus. Tentu, dalam cara buka aura rezeki tidak boleh bertentangan dengan ajaran agama.

Rezeki datang dengan sendirinya meskipun, tidak hanya dari pekerjaan Anda namun akan ada jalan lain yang akan dibukakan oleh untuk Anda. Berikut Panduan membuka pintu rezeki diri sendiri :

-Lakukan sholat dhuha secara rutin
-Setelah Anda selesai melakukan sholat dhuha, kemudian lakukan wirid

  • YA ARHAMARRAHIMIN 150x,
  • Kemudian tiupkan ke kedua telapak tangan Anda dan usapkan ke wajah Anda, lakukan 3x tiupan dan 3x usapan ke wajah.

-Cara membuka aura rezeki selanjutnya yaitu dengan melakukan sedekah secara teratur, di utamakan sedekah di lakukan pada hari jumat.

Artikel di cari :