Amalan doa mustajab agar cepat mendapatkan pekerjaan

Saturday, September 10th 2016. | Doa
Berdoa mendapatkan pekerjaan

Berdoa mendapatkan pekerjaan

Doa mujarab mencari pekerjaan – Setiap orang tentunya ingin mendapatkan pekerjaan ditempat yang nyaman dengan gaji tinggi, hal ini wajar ketika kita sedang mendambakan sebuah karir yang mapan maka tidak lepas dari keadaan hidup karena hal itu dapat memberikan keadaan baru sehingga mampu membuat orang merasa dalam situasi yang menyenangkan, namun kalau belum tercapai keinginan itu maka akan lebih baik kalau menerima apa yang telah dimiliki dengan senang hati karena itu tandanya orang akan bersyukur dengan nikmat hidup yang telah diberikan.

Dengan demikian kehidupan akan lebih bahagia karena kita menikmati apa yang ada dengan segenap perasaan jangan sampai meninggalkan keadaan dalam hidup juga keinginan untuk mendapatkan kebaikan dalam berbagai bidang. Hingga akhirnya ditemukan waktu yang tepat untuk memulai apa saja itu yang kiranya berguna maka bukan tidak mungkin akan menyebabkan kita mengerti dengan apa yang ada dalam hati sampai akhirnya orang akan beranggapan dengan apa yang menjadi keadaan baru dalam hidup ini sampai dengan keadaan tersebut berubah dari waktu ke waktu.

Doa untuk memudahkan mencari pekerjaan

“BISMILLAHIRRAHMAANIRRAHIIM.
WABAARIKLANAA ALLAHUMMA FII JAM’I KASIBNAA WAHALLA ‘UQUU DAL’USRI YAA YUUHIN ARMAKHOT”

Diwirid rutin 7x sesudah shalat subuh (tanpa ribet2/puasa)
Semoga do’a tersebut berguna bagi yang belum mempunyai pekerjaan/rizki seret.

TERBUKTI ! Insya Allah paling cepat dalam waktu 3/7 hari paling lambat 40 hari semoga berhasil.

AGAR UANG MENJADI BAROKAH

Amalan dibawah ini mengandung khasiat agar uang yang anda miliki dan belanjakan menjadi berkah dan akan memanggil uang lainnya untuk datang kepada anda melalui jalan bisnis/ usaha, pergaulan, karir dan lain sebagainya.

Robbi inni qobalta nafsan,
far hamha wa in arsaltaha,
an tahfazuha bima tahfazu bihi `ibadakas sholihin.

Doa diatas dibaca 3x, tatkala
kita menerima uang dari hasil usaha atau dari pemberian siapapun. setelah didoakan kemudian ditiupkan kepada uang tersebut.

Atas ijin Allah, uang yang sudah kita doakan itu akan menjadi berkah dan setelah dibelanjakan akan menarik rejeki lagi untuk diberikan kepada Anda!!

PENGANGGURAN AGAR SEGERA DAPAT KERJA

Bagi anda yang menganggur maka segera lakukan ikhtiar batin berikut agar dalam waktu singkat memperoleh pekerjaan sesuai dengan skill yang dimiliki.

Perbanyaklah membaca :

  • Surah Al Qaari’ah (surah ke 101 dalam Al Quran)

Secara ajaib, Insya Allah anda akan segera mendapat pekerjaan dalam waktu singkat.

AGAR REJEKI BERTAMBAH SECARA CEPAT

Barang siapa yang membiasakan diri membaca bait berikut setiap hari maka rejekinya Insya Allah akan ditambahkan secara cepat.

Sangat berguna pada kondisi
ekonomi yang sulit seperti sekarang ini.

Berikut adalah baitnya :

Wa shubba ‘alaa ar-rozqi
shubbata rohmatin fa-anta
roja qolbii al-kasiiri minal
khobat.

( Dibaca 39 X tiap hari )

APABILA REJEKI TERASA SEMPIT

Jika anda merasa rejeki anda sangat sempit sehingga harus bersusah payah bertahan hidup, cobalah gunakan ikhtiar batin berikut ini…
Bacalah Asma :

“ Barhatiyatin ”

Sebanyak 100x tiap hari selama 40 hari tanpa putus. Insya Allah kelapangan rejeki dan pintu kekayaan akan dibuka untuk Anda.

Cara lain bacalah Asma :

“ Tatliihin ”

Tiap hari 70x, niscaya tidak akan mati orang yang mengamalkan sebelum menjadi kaya raya. Allah akan memberikan karunia padanya kehidupan yang bagus.

Amalan diatas merupakan warisan para waliyullah yang tentu sudah banyak terbukti keampuhannya. Jangan lupa sering bersedah agar doa lebih terkabul.

Artikel di cari :