Arti mimpi melihat gunung meletus menurut primbon jawa

Wednesday, May 25th 2016. | Arti mimpi
Foto gunung meletus

Foto gunung meletus

Makna arti melihat gunung meletus – Bermimpi tentang gunung meletus menandakan akan terjadi masalah di kehidupan Anda. Mimpi tentang gunung meletus memberikan pertanda buruk. Bahkan beberapa orang tua mempercayai arti mimpi melihat gunung meletus ini sebagai tanda bahwa keuangan Anda bermasalah. Jika dalam mimpi Anda, gunung meletus dengan letusan bertubi-tubi menandakan bahwa masalah Anda akan terjadi terus menerus.

Sebenarnya apa yang mendasari arti mimpi melihat gunung meletus ini? Bagaimana kondisi psikologis Anda yang sebenarnya? Mimpi gunung meletus menandakan bahwa emosi Anda sedang tidak stabil. Anda dalam keadaan emosi yang sangat buruk. Sedikit hal yang tidak Anda harapkan terjadi, emosi Anda langsung meledak layaknya gunung berapi.

Ramalan mimpi melihat gunung meletus

“mimpi melihat gunung atau puncak gunung (dari jauh) dan tampak ditutupi awan: tafsirnya adalah ada masalah tapi kecil dan bisa diatasi”
“mimpi melihat gunung atau puncak gunung (dari jauh) dan latar belakangnya adalah langit siang yg certah atau langit malam yg bertaburan bintang: bermakna akan mendapatkan rezeki”
“mimpi mendaki gunung tapi tidak sampai ke puncak: karir maju meski tidak optimal”
“mimpi mendaki gunung namun berhenti tepat sebelum naik ke puncak: meski karir maju tapi tidak akan mencapai kedudukan di paling puncak”
“dan jika bermimpi mendaki gunung serta naik sampai di puncak artinya karir dan status sosial agan sangat maju, menjadi pemimpin organisasi/perusahaan atau bahkan pemimpin daerah/nasional”
“mimpi tiba-tiba berada di puncak gunung: mengindikasikan ada bantuan besar untuk agan supaya maju”
“mimpi berada di puncak gunung namun jatuh berguling-guling atau bahkan jatuh ke kawah berapi: artinya akan menerima kerugian yg sangat besar atau kehilangan materi yg sangat banyak atau bisa jadi jatuh dari kedudukan yg sangat penting”
“mimpi didorong jatuh dari puncak gunung: ada yg iri dengan pencapaian agan. bisa saja terjadi konspirasi untuk menjatuhkan agan. waspada!”
“mimpi mendaki gunung bersama teman-teman atau saudara: akan membangun bisnis bersama orang-orang yg agan percaya”
“mimpi turun dari gunung / puncak gunung: artinya pekerrjaan / bisnis yg ditekuni tidak lagi menghasilkan ssperti dulu, mungkin bisa memikirkan untuk mencari sumber nafkah yg baru”
“mimpi turun dari gunung tapi kemudian jatuh berguling-guling: maknanya adalah sudah jatuh tertimpa tangga alias menerima kemalangan ganda”
“mimpi naik gunung namun kemudian turun lagi: artinya karir agan cepat maju namun juga cepat turunnya, atau mengindikasikan sering gonta-ganti pekerjaan”
“mimpi melihat gunung meletus (jauh/dekat): bermakna ketidakberuntungan”
“mimpi kemping di kaki gunung: tidak punya cukup keberanian untuk maju menghadapi masalah”
“bermimpi kemping di lereng gunung: maknanya sering menunda-nunda penyelesaian masalah”
“mimpi kemping di puncak gunung: artinya agan orang yg tidak bisa dibantah dan cenderung diktator”
“Bagi seorang wanita muda yang bermimpi melintasi gunung dengan sepupu atau kakaknya yang sudah meninggal dan sedang tersenyum, menunjukkan dia akan memiliki perubahan khas dalam hidupnya menjadi lebih baik, tetapi ada peringatan terhadap daya pikat dan tipu daya teman-teman. Jika dia lelah dan menolak untuk melangkah lebih jauh, dia akan kecewa karena tidak mendapatkan apa yang diharapkan.”
“Mimpi melihat gunung berwarna hijau (jauh/dekat) : kekayaan agan akan betambah dengan cepat mimpi melihat gunung berwarna emas (jauh/dekat): derajat agan akan ditinggikan mimpi melihat gunung berwarna hitam (jauh/dekat): ada masalah besar yg harus agan selesaikan jika mimpinya melihat gunung berwarna putih: ada bantuan ilahiah”
“mimpi membeli gunung: artinya masalah justru datang karena kelalaian agan”
“mimpi melihat bukit kecil tapi tiba-tiba berubah menjadi gunung: artinya adalah masalah kecil jangan dibiarkan saja karena bisa berubah menjadi besar dan rumit”
“bermimpi shalat / sembahyang di gunung atau puncak gunung: maknanya adalah mendapatkan bimbingan untuk maju”
“jika perempuan bermimpi melahirkan di gunung pertanda bahwa derajat keluarganya akan ditinggikan”
“jika bermimpi menggali sesuatu di gunung dan menemukan barang artinya: akan mendapat hadiah”

Artikel di cari :