Arti mimpi orang tua atau sanak saudara meninggal dunia

Monday, December 7th 2015. | Arti mimpi
Mimpi ayah dan ibu meninggal

Mimpi ayah dan ibu meninggal

Makna mimpi keluarga meninggal – Mungkin sebagian orang pernah mengalami mimpi orang tua atau saudara ada yang meninggal dunia? Arti mimpi saudara meninggal dunia barangkali memberikan sedikit pencerahan kepada kita karena menganalisa mimpi adik kecelakaan dan meninggal akan sama dengan makna mimpi kakak meninggal karena jatuh sehingga tidak tertolong. Ketika mendengar anggota keluarga kita sedang dalam masalah rasanya tidak akan dapat tidur dengan tenang, entah itu kabar buruk dari ayah ibu atau saudara sepupu yang sedang dalam masalah. Akan sangat tidak menyenangkan kalau sampai mendapati hal tersebut karena apa yang kita pikirkan kemudian akan berdampak pada keadaan yang tidak tenang dari segi pikiran dan hati merasakan gelisah mendalam karena suatu masalah belum menemukan titik terang.

Mimpi saudara sakit keras dan kemudian meninggal hidup lagi rasanya memang tidak masuk akal, karena seseorang yang kembali dari alam sana akan memberikan kesan yang tidak masuk nalar. Sama halnya dengan keinginan untuk mendapatkan sesuatu yang belum tentu akan sama menjadi milik kita sendiri sampai akhirnya semua yang kita inginkan akan berjalan sesuai rencana. Tidak akan mudah memberikan pemahaman mengenai semua itu karena bukan tidak mungkin akan sama artinya dengan suatu masalah yang selama ini belum dapat menemukan jalan keluar kalau sampai akhirnya mendapatkan kembali keinginan tersebut sehingga semua yang kita mau akan berbeda pendapatnya dengan hasil dalam waktu dekat.

Kabar buruk yang datang dari jauh sehingga disampaikan bahwa saudara sedang sakit atau dalam masalah kadangkala membuat kita khawatir, sama halnya dengan mengalami mimpi yang tidak akan membuat hati tenang. Dalam hal ini adalah bagaimana kita menentukan sahabat yang meninggal karena suatu hal yang tidak mudah kita cari jalan keluarnya. Kalau sudah begini akan lebih mudah menemukan apa yang sudah menjadi keinginan kita sehingga keadaan yang tidak terkendali sekalipun akan membuat hati semakin ingin untuk mendapatkan hasil yang seperti keinginan kita sendiri.

Memimpikan orang terdekat kita mati atau wafat, maknanya orang tersebut akan mempunyai umur panjang dan terpelihara dalam hal kesehatan. Ini sama halnya dengan keadaan hidup yang menjadikan kita tenang karena mendengar kabar dari seorang yang selama ini kita pikirkan sehingga tidak akan membuat gelisah lagi dengan adanya kepastian bahwa dia tidak apa-apa dan dalam keadaan sehat. Hal ini akan memberikan pemahaman bahwa apa yang kita lakukan akan sama dengan keinginan hati dan semua yang akan terjadi tidak tergantung dari apa yang sekiranya akan menjadi hak milik kita. Sampai akhirnya akan menemukan keadaan yang baik maka tidak ada seorang pun yang punya hak untuk menentukan masa depan orang lain karena kita dapat melakukan yang terbaik untuk diri kita sendiri.

Tidak ada yang perlu dikhawatirkan dengan mimpi tersebut karena apa yang terjadi dalam mimpi tidak akan dapat dijadikan sebagai pedoman dalam setiap langkah yang akan kita tempuh. Sama halnya dengan keinginan hati yang selama ini mungkin menjadi kebanggaan kita sehingga akan datang masa dimana kita mengalami keinginan kuat untuk menentukan suatu keadaan sehingga tidak lagi menjadi masalah dalam waktu dekat. Sehingga setiap keadaan akan menyebabkan keadaan semakin tidak terkendali sehingga dalam waktu dekat bisa saja apa yang kita harapkan akan menjadi kenyataan, dan rencana yang sudah disiapkan dengan matang akan dapat dilakukan seperti harapan.

Primbon jawa arti mimpi keluarga ada yang meninggal

“Jika anda mengimpikan seseorang teman atau keluarga meninggal dunia, bermakna yang diimpikan akan umur panjang. Dan mimpi anak anda meninggal dunia, bermakna akan ada perselisihan dalam keluarga. Mimpi meninggal/mati lalu hidup kembali, bermakna anda akan panjang umur.”

Artikel di cari :