Cara ampuh melihat tuyul dengan mudah

Wednesday, May 4th 2016. | Cerita misteri
Wujud tuyul asli

Wujud tuyul asli

Cara menangkap tuyul – Tuyul adalah sosok mahluk halus yang paling meresahkan. Pekerjaannya yang selalu mencuri uang membuat banyak orang berusaha menangkapnya dengan berbagai cara. Bagi seorang yang masih hijau dalam dunia spiritualis, menangkap tuyul tentu bukan pekerjaan yang mudah. Untuk bisa melihat sosoknya saja, diperlukan beberapa ritual yang bisa dikata cukup berat untuk dilakukan, apalagi untuk bisa menangkap dan memenjarakannya.

Cara melihat tuyul tanpa puasa

Meski cukup berat dilakukan, sebetulnya ada beberapa cara yang dapat Anda perbuat untuk bisa melihat tuyul dengan mata telanjang. Beberapa cara melihat tuyul di bawah ini mungkin dapat Anda pilih sesuai dengan kemampuan masing-masing.

Cara Melihat Tuyul dengan Puasa Ngebleng

Cara melihat tuyul pertama yang dapat kita lakukan dengan terlebih dahulu melakukan ritual puasa ngebleng selama 2 hari 3 malam. Puasa ngebleng adalah puasa tidak makan tidak minum, tidak mandi tidak tidur, tidak pakai baju, dan tidak melakukan apa apa di dalam kamar yang gelap tanpa penerangan dan cahaya.

Puasa ngebleng umumnya dimulai saat pukul 9 malam pada hari Rabu Pon dan berakhir pada hari Jumat Kliwon. Dan setelah melakukan puasa tersebut, kita biasanya sudah dapat melihat tuyul dengan mata telanjang. Selain dapat melihat tuyul, setelah melakukan puasa ngebleng, mata Anda juga akan menjadi bisa melihat banyak sosok lelembut yang sedang melakukan aktivitasnya. Tempat-tempat yang sebelumnya Anda anggap biasa, bisa jadi merupakan tempat yang dihuni dan ditinggali oleh banyak mahluk tak kasat mata.

Cara Melihat Tuyul dengan Mencukur Alis

Selain dapat dilakukan dengan melakukan puasa ngebleng, cara melihat tuyul juga dapat diperoleh dengan mencukur alis Anda hingga gundul dan melumurinya dengan lumpur dari tanah kuburan orang yang meninggal dengan cara tak wajar. Cara ini sendiri merupakan satu-satunya cara yang pernah saya lakukan dan buktikan kebenarannya. Menyadari bahwa hal yang mengerikan bisa saja terjadi pada Anda, saya sarankan, jika Anda belum siap secara mental, sebaiknya jangan pernah lakukan cara ini karena alasan apapun.

Cara Melihat Tuyul dengan Pembukaan Mata Bathin

Cara melihat tuyul juga dilakukan setelah Anda melakukan pembukaan mata bathin. Pembukaan mata bathin sendiri hanya dapat dilakukan oleh seseorang yang memiliki ilmu kebathinan yang tinggi. Setelah dibuka mata bathinnya, Anda bukan hanya dapat melihat tuyul saja, melainkan juga semua lelembut dan jin yang beraktivitas menjadi dapat Anda saksikan secara langsung hingga mata bathin tersebut ditutup kembali.

Cara Melihat Tuyul dengan Mantra

Cara melihat tuyul yang terakhir ini mungkin merupakan cara termudah yang bisa Anda pilih. Tanpa puasa, tanpa mencukur alis, dan tanpa mengunjungi paranormal untuk dibukakan mata batinnya, Anda sudah dapat melihat sosok tuyul yang selama ini mencuri uang di rumah Anda. Hal pertama yang harus Anda lakukan adalah dengan melakukan penyucian diri dari hadast dan najis dengan mandi wajib dan berwudlu. Kemudian baca bacaan di bawah ini sembari mulai merukukan diri hingga 180 derajat sehingga Anda bisa melihat ke bagian belakang diri Anda melalui sela-sela 2 kaki yang berpijak. Jangan kaget jika kemudian Anda melihat banyak sosok lelembut yang tinggal di rumah Anda.

“Walau Anna Qur’aanaan Suyyirat Bihil Jibaalu Aw Quththi’at Bihil Ardhu Aw Kullima Bihil Mautaa Bal Lillahil Amru Jamii’aa, La haula wala quwwata illa billahil ‘aliyyil ‘adziim”

Artikel di cari :