Cara ampuh menangkal ilmu hitam atau ilmu pelet

Sunday, May 22nd 2016. | Pelet
Penangkal ilmu pelet

Penangkal ilmu pelet

Cara menghilangkan ilmu pelet – Ilmu pelet merupakan sebuah ajian yang bisa mempengaruhi hati maupun pikiran seseorang atas kehhendak yang kita inginkan. Banyak sekali sarana pelet yang di gunakan, bisa berupa minyak, mustika dan ajian pelet. Pelet bagi kebanyakan orang dalah hal yang mistik dan berbau gaib. Jadi bagi orang yang terkena pelet pastinya akan pergi ke orang pintar atau paranormal untuk bisa menyembuhkannya.

Berikut cara traidisional meleburkan ilmu pelet :

Tidur Diatas Lantai

Kenapa semua makluk halus tidak pernah menyentuh tanah atau bumi? Dia pasti melayang sekitar 10-15 cm diatas tanah. Hal itu karena sifat tanah dan api adalah sifat yang berlawanan. Tanah mempunyai energi positif sedangkan makluk halus, lelembut, jin memiliki energi negatif, akibatnya pengaruh tanah terasa panas bagi bangsa mereka. Maka bila ingin terhindar dari kejahatan ilmu hitam seperti santet dianjurkan untuk membiasakan diri tidur dilantai. Ilmu santet yang dilancarkan biasanya berjarak 50 cm diatas tanah. Untuk itu bila seseorang tidur diatas tanah akan terhindar dari bahaya santet.

Merang Ketan Hitam

Menurut kepercayaan agar terhindar dari kejahatan ilmu hitam adalah dengan cara membawa merang ketan hitam atau ketan hitam yang dibakar kemanapun anda pergi. Secara spiritual merang ketan hitam memiliki power yang positif yang dapat menetralisir kekuatan ilmu hitam.

Kayu Positif

Banyak sekali tumbuhan yang beraura positif yang cukup kuat untuk menetralisir aura negatif dari makluk halus atau ilmu hitam. Tumbuhan yang memiliki aura positif yang paling menonjol adalah Dewandaru, Kalimasada, Bambu Kuning, Kenanga, Sirih, Setigi, Mentawa, Songgo Langit, Nogosari, Rau, Liwung. Tapi sayangnya beberapa kayu tersebut sudah cukup langka dan jarang ditemukan.

Daun Kelor

Untuk menangkal serangan ilmu hitam yang notabene adalah jin suruhan, maka letakkanlah daun kelor dipintu rumah, aura daun kelor yang positif sangat ditakuti oleh makluk halus.

Artikel di cari :