Cara ampuh menangkap tuyul dengan botol tanpa ritual

Saturday, August 20th 2016. | Doa
Tuyul dalam botol

Tuyul dalam botol

Doa ampuh menangkap tuyul – Banyak orang merasa terganggu dengan adanya makhluk halus yang satu ini, hingga muncul keinginan untuk mengetahui bagaimana cara menangkap tuyul dengan botol menurut Islam karena dengan melakukan hal tersebut minimal dapat mengurangi perasaan khawatir karena adanya gangguan dari tuyul pencuri uang tersebut, jangan sampai karena kita merasa takut akan sosok makhluk tersebut lantas membiarkan saja semua hal terjadi begitu saja sehingga banyak orang merasa dirugikan dengan adanya gangguan dari makhluk tersebut. Akan lebih baik kalau kita memperhatikan bagaimana cara agar tuyul tertangkap dengan doa Islam karena akan memberikan manfaat bagi lingkungan yang biasa terjadi kasus kehilangan uang secara aneh dan tiba-tiba. Kadang meskipun kita tidak pernah membawa banyak uang ketika keluar rumah atau uang ditaruh dalam tempat yang tertutup serta aman namun tidak menjamin bahwa itu akan aman selamanya, ada makhluk dari alam gaib yang dapat dengan leluasa mengambil apa saja kepunyaan kita. Dan lebih parah lagi hal itu dapat terjadi kapan saja tanpa menimbulkan jejak karena adanya kekuatan gaib dari makhluk tersebut menghalangi kita untuk melihat lebih jauh kedalam alam lain di kehidupan ini.

Berbagai keluhan sering muncul terkait adanya tuyul ini, dan bukan cerita tentang tuyul yang baru ketika kita mendengar adanya kasus kehilangan uang kemudian ada gejala bahwa peristiwa tersebut disebabkan oleh adanya tuyul yang suka mengambil uang orang lain dalam jumlah banyak, misalnya ketika kita menyimpan uang dalam jumlah satu juta rupiah, maka tuyul hanya akan mengambil seratus atau dua ratus ribu saja untuk menyamarkan jejak bahwa telah hilang uang dalam jumlah tertentu.

Seperti peristiwa yang pernah terjadi ditempat penulis dimana telah terjadi suatu kejadian aneh dimana orang sering sekali mengalami kehilangan yang dengan cara ganjil. Ketika uang sudah disimpan dilemari dan dihitung yakin dalam jumlah tertentu namun ternyata setelah dihitung kembali berulang-ulang jumlah dari uang tersebut berkurang. Dengan kata lain ada makhluk yang dapat mengambil uang meskipun telah disimpan dalam lemari yang aman dan tertutup. Ada pula kasus kehilangan uang ketika sedang rapat di balai desa, dimana banyak orang berkumpul dan menghitung uang yang jumlahnya tidak sedikit, ternyata ada beberapa lembar uang hilang secara misterius.

Kejadian seperti diatas memang sudah biasa dan kadang dikaitkan dengan adanya makhluk gaib bernama tuyul, seperti ditempat penulis yang ternyata memang ada orang memelihara tuyul namun sampai sekarang masih belum cukup bukti untuk menangkap pelaku yang meresahkan warga tersebut. Pernah kejadian ada orang melihat makhluk kecil berkepala botak layaknya anak-anak namun setelah mata berkedip ternyata penampakan itu hilang. Dan itulah tuyul yang kadang terlihat tanpa disengaja, sehingga tidak dapat menangkapnya begitu saja karena memerlukan syarat tertentu.

Cara menangkap tuyul menurut islam

  • Sebuah cermin kaca
  • Kepiting kecil yang ditaruh dalam wadah air
  • Keyakinan kuat sebagai landasan
  • Botol bekas sirup atau air minum lengkap dengan tutupnya
  • Sholat hajat 2 raka’at

Memulai ritual penangkapan tuyul sebaiknya mengajak orang yang sudah pengalaman dan pastikan tidak melakukannya sendiri, karena ada resiko makhluk yang akan ditangkap melawan dan kita akan kewalahan. Jangan lupa berdoa terlebih dahulu dan mencari saat yang tepat misalnya dimalam hari dimana jarang ada orang bekerja sehingga akan memperoleh ketenangan dalam melakukan proses penangkapan.

Yang paling penting adalah mencari lokasi dimana sering terjadi kehilangan uang, kemudian memancing tuyul dengan beberapa lembar uang ratusan ribu. Sehingga ketika makhluk tersebut datang sudah siap umpan yakni binatang kesukaan tuyul berupa kepiting kecil dan cermin, sehingga tuyul akan lebih mudah ditangkap. Berdoa untuk kebaikan sangat penting dan tidak main-main dengan proses penangkapan tersebut, kalau si pemilik tuyul sudah tobat dan mengakui maka lebih baik melepaskan kembali makhluk tersebut ke tempat yang aman sehingga tidak mengganggu masyarakat.

Artikel di cari :