Cara membuka aura cakra dalam tubuh dengan mudah

Wednesday, August 24th 2016. | Doa
Teknik membuka cakra

Teknik membuka cakra

Doa membuka cakra tubuh manusia – Tubuh manusia terdiri atas dua jenis, yaitu tubuh fisik dan juga tubuh energi (esoterik). Secara kasatmata, tubuh fisiklah yang tampak jelas karena bisa kita lihat keberadaannya. Berbeda dengan tubuh energi manusia yang keberadaannya tidak bisa dipandang secara nyata. Di dalam tubuh energi manusia, terdapat titik-titik tertentu yang berfungsi untuk mengatur dan menciptakan energi sehingga dapat bersinergi dengan tubuh fisik agar bisa digunakan untuk beraktivitas, berpikir, dan bergerak dengan baik. Titik inilah yang dikenal dengan istilah cakra.

Fungsi dari chakra yaitu untuk menjaga keseimbangan antara lahir dan batin karena sejatinya kualitas kesadaran psikologis kita diatur oleh ini. Jika chakra sudah di buka, maka kita akan merasakan sebuah getaran dari frekwensi yang ada di alam semesta, yang getaran tersebut dinamakan energi.

Jika dikaitkan dengan aura manusia, maka cakra inilah yang sebenarnya merupakan sumber pencipta energi aura tersebut. Aura seseorang bisa dalam keadaan baik atau buruk bergantung pada sistem dari cakra sebagai penghasil energi di dalam tubuh manusia. Maka dari itu, agar bisa dan mampu mempengaruhi kualitas aura seseorang, maka cakra manusia haruslah dapat difungsikan dengan optimal. Apabila aura seseorang terpancar bersinar indah, maka daya tarik dan kualitas hidupnya akan menjadi lebih baik dibanding dengan orang yang cenderung memiliki aura buruk atau Negatif

Sebenarnya, manusia sendiri mempunyai 365 titik cakra di dalam tubuhnya. Tentu saja hal itu terlalu rumit untuk dijelaskan. Namun, para master energi telah mengklasifikasikan cakra menjadi 3 kelompok yang disesuaikan dengan diameter cakra. Yaitu, cakra mayor (utama), cakra minor dan cakra mini. Dari ke tiga kategori tersebut yang paling penting untuk di ketahui adalah cakra mayor. Secara garis besar, cakra mayor mencakup 7 jenis cakra utama.

Amalan membuka cakra diri sendiri

Cara membuka cakra tuhub adalah sebagai berikut.

  • Duduk bersila
  • Mengucapkan Niat membuka seluruh titik cakra di tubuh:
    “Ya Allah…dengan asmaMu bukalah seluruh titik-titik cakra yang ada
    dalam tubuhku.”
  • Membaca Syahadat 3 kali
  • Bershalawat 3 kali
  • Baca dalam hati : Ya Allah 1000x
  • Baca dalam hati : Ya Nurullah 1000x

Amalan ini cukup dibaca sekali seumur hidup pada malam hari. Pilihlah waktu yang sekiranya Anda tidak diganggu oleh siapapun. Setelah itu jika untuk diamalkan rutin boleh dibaca seperlunya saja setelah shalat wajib toh cakra sudah terbuka.

Reaksi pada saat mengamalkan amalan ini antara lain berkeringat dingin, tubuh serasa digoncang, ngantuk yang luar biasa, dll. Namun jika Anda dapat melewatinya, Insya Allah tubuh Anda akan terasa segar sekali.

Artikel di cari :