Cara mendapatkan ajian pancasona (rawa rontek) tingkat tinggi

Saturday, November 26th 2016. | Doa
Khasiat ajian rawa rontek

Khasiat ajian rawa rontek

Cara mempelajari ilmu ajian rawa rontek – Ilmu pancasona atau rawa rontek merupakan ilmu kekebalan yang sangat tinggi karena orang yang berhasil menguasi ilmu ini susah untuk dikalahkan karena tidak bisa mati, apabila dia luka maka lukanya akan sembuh sendiri, apabila dia terpotong maka potongannya akan sambung sendiri. Betapa ilmu kekebalan yang sangat dahsyat yang tidak bisa dipandang sebelah mata.

Kenapa dalam pembahasan kali ini mengaitkan ajian pancasona dengan ajian rawa rontek, karena kedua ajian pancasona dan ajian rawa rontek yang sama-sama memiliki ilmu kekebalan tingkat tinggi. Karena pada dasarnya kedua ilmu kanuragan ini hampir memiliki karakter yang sama yakni membuat si pemilik menjadi kebal dari bahaya fisik yang datang, karena sifatnya adalah ilmu beladiri maka banyak orang menggunakannya sebagai ajian pelindung diri dari segala ancaman fisik dari luar maupun ketika sedang berkelahi dengan seseorang. Memang pada zaman dahulu banyak sekali macamnya keilmuan yang membuat kita berdecak kagum akan kehebatan dari ilmu tersebut, umumnya pada leluhur kita mempelajari ilmu tersebut bukan dengan syarat yang mudah, namun mereka mampu menjalani lelaku atau persyaratan berat sebagai ujian agar apa yang ingin dikuasai dapat benar-benar menyatu dengan tubuh kita.

Tidak heran kalau kemudian banyak yang dapat menguasai ilmu ampuh diluar kemampuan manusia misalnya tidak mempan oleh benda tajam, dapat menahan beban berat yang diluar batas kewajaran manusia serta mampu memperoleh kekuatan hebat yang tidak mungkin diperoleh oleh orang awam sekalipun. Hal ini sangat menguntungkan bagi setengah orang yang memang punya tujuan khusus untuk mendalami ilmu tersebut, namun sebagian orang beranggapan kalau itu biasa saja karena melibatkan adanya jin dan makhluk lain yang jelas bukan murni apa yang dimiliki oleh manusia itu sendiri.

Amalan ampuh ajian pancasona/rawa rontek

Ilmu ajian rawa rontek tanpa puasa

Ilmu pengasihan ajian pancasona/ rawa rontek merupakan ilmu ghaib atau ilmu hitam merupakan ilmu kesaktian yang pernah dimiliki oleh orang zaman dahulu. Di zaman dahulu banyak orang yang sakti mandraguna yang ada di tanah jawa, salah satu dengan ajian pancasona dan ajian rawa rontek yang merupakan ilmu kanuragan atau ilmu kekebalan tingkat tinggi. Lantas bagaimana cara mendapatkan ajian pancasona dan mantra ajian pancasona/rawa rontek ? Adapun mantra dan cara mendapatkan sebagai berikut :

“Bismillahirrohmanirrohiim, niat ingsun matek ajiku pancasona, ana wiyat jroning bumi, surya murub ing bantala, bumi sab pitu, anelahi sabuwana, rahina tan kena wengi, urip tan geni tanpa kukus, ceng, cleleng-cleleng kasangga ibu pertiwi, tangi dewe, urip dewe ing jagad, mutika lananging, jaya, hem, aku si pancasona, ratune nyawa sakalir.”

Cara nendapatkan

Cara mendapatkan ajian pancasona/rawa rontek atau cara memiliki ajian pancasona/rawa rontek ialah melakukan puasa sunnah senin kamis selama 7 bulan. Sesudah selesai, kemudian 3 hari berikutnya dilanjutkan dengan berpuasa sunnah selama 40 hari. Di malam terakhirnya yakni hari 41 melakukan patigeni 1 hari tidak makan dan tidur dalam keadaan bersih, suci dari hadats kecil maupun besar.

Selama anda puasa setiap selesai sholat wajib 5 waktu mantra ajian pancasona/rawa rontek dibaca 21 kali. di malamnya menjalankan sholat hajat (memohon ajian ini). Sesudah selesai ajian kemudian dibaca 75 kali. dan sebelum anda mengerjakan sholat hajat diwajibkan untuk mandi keramas, airnya tersebut telah di beri mantra keramas dibaca 21 kali. sesudah selesai menjalankan puasa, maka setiap hari sesudah sholat mantra dibaca 3 kali saja (kwa).

Manfaat dan khasiat ajian rawa rontek

Apabila kita bebicara mengenai kegunaan, keistimewaan, kelebihan, khasiat dan manfaat dari ajian pancasona dan ajian rawa rontek tentu mempunyai manfaat yang sama diantaranya.

  • Disegani dan dihormati semua orang
  • Ditaati perintahnya
  • Menjadi berwibawa
  • Tidak gentar menghadapi apapun
  • Tubuh keras seperti baja
  • Lawan musuh menjadi tunduk dan tidak berdaya
  • Menambah ilmu kebatinan
  • Hidup lebih lama
  • Dan Masih Banyak Lagi

Walaupun ajian pancasona dan ajian rawa rontek memiliki ilmu kekebalan tingkat tinggi. Namun juga terdapat pantangan atau kelemahan dari ajian pancasona/rawa rontek, kelemahannya adalah tidak menyentuk tanah, sebab jika orang yang memiliki ajian pancasona/ rawa rontek menyentuh tanah maka dirinya akan kembali sembuh seperti sedia kala.

Artikel di cari :