Cara menerawang seseorang jarak jauh lewat mata batin

Friday, September 9th 2016. | Doa
Terawang jarak jauh

Terawang jarak jauh

Cara memanggil orang jarak jauh – Seiring kemajuan teknologi yang berkembang pesat membuat kehidupan jaman sekarang serba mudah, bagaimana tidak seandainya rindu dengan seseorang, sekarang cukup menggunakan teknologi handphone sudah bisa melepas rindu dengan komunikasi dan ngobrol, bahkan bisa live melihat wajah seseorang.

Jaman dahulu ketika seseorang mau berkomunikasi dengan orang lain yang terhalang oleh jarak dan waktu, ternyata ada ilmu nya. inilah ilmu untuk melihat langsung dan memanggil orang jarak jauh dengan batin tanpa menggunakan teknologi.

Inilah amalan untuk melihat jarak jauh dan memanggil jarak jauh tanpa handphone ,amalan ini juga bisa untuk menggerakan barang mati.

Doa menerawang jarak jauh

ASMA’ SAMAWAT

Asma’ Samawat merupakan Asma’ penduduk langit, Tidak lah anda berdo’a dengan asma’ ini kecuali alloh S.W.T mengabulkan semua permohonan anda dengan wasilah Asma’ Samawat ini, Kelebihan Asma’ ini adalah dapat mengirimkan suara jarak jauh, Menggerakkan benda mati, Melihat jarak jauh lewat media Kaca atau Air, Memecah Raga menjadi 2 hingga 7 , Berkomunikasi dengan Ghaib, dan Asma’ ini berfungsi sebagai Hizab atau tameng dari segala ilmu dan asma’ lainnya, Asma Samawat merupakan penawar segala Ilmu dan Asma’.

Tata cara mengamalkan Asma’ Samawat adalah :

  • Berpuasa selama 7 hari yg di mulai hari Minggu
  • Setiap Ba’da fardu membaca Asma’ 41 x
  • Tiap tengah malam membaca Asma Samawat 41 x
  • Malam terakhir tidak boleh tertidur harus begadang samapai terbit matahari.
  • Melaksanakan Syukuran dan memberikan Shodaqoh kepada 7 orang Faqir Miskin.
  • Masing – masing Khodam dari Asma’ Samawat akan memberitahu anda cara menggunakan ilmu ini dan memberikan sebuah cendera mata sebagai ikatan antara anda dan para Khodam Asma’ Samawat ( Biasanya Sebuah Cincin emas bertuliskan Asma’ Al-‘Adzom dari bahasa Suryani dan cincin ini merupakan pemanggil mereka

Inilah Asma’ Samawat yg di terjemahkan dari kitab Khofiyyul Asraar ( Nabi Khidir A.S ) :

“YA SYAMROYIILA BI HAQQI YA SYATKHIISYA YA SYAMUUTIISYA YAMAQRUUSYU YATOHFATUURO YA KHOYSYANUUDZU YA ISROFIILA YA AMWAKIILA YA SAKYAFAIILA BIHAQQIL JALIIS SOMADI.”

Sebelum mengamalkan Asma’ Samawat Ini terlebih dahulu hadiah Fatihah kepada Syeikh Al-Ghauts Muhammad Al-Mukhotib bi Khitobillah.

Artikel di cari :