Cara mengetahui makhluk halus berkomunikasi dengan manusia

Saturday, May 21st 2016. | Mitos
Tempat yang di senangi setan

Tempat yang di senangi setan

Cara makhluk halus berkomunikasi dengan manusia – Banyak orang percaya pada keberadaan hantu, arwah gentayangan, makhluk halus dan kehidupan setelah kematian. Akan tetapi, tidak sedikit pula yang menyangkal atau tidak percaya pada hal tersebut. Terlepas apakah Anda percaya atau tidak terhadap eksistensi hantu dan hal gaib atau mistis, inilah sepuluh tanda yang menunjukkan adanya kehadiran makhluk gaib di sekitar kita.

Wangi atau Bau

Bila kamu berada ataupun melewati suatu tempat dan mencium wangi atau bau anyir tanpa sumber yang jelas. Maka itu pertanda bahwa makhluk halus sedang mencoba berkomunikasi denganmu. Bau lain yang juga menandakan makhluk halus adalah bau kentang dan kabel terbakar.

Foto

Jika di sebuah foto kamu melihat sosok aneh yang tidak terlihat pada saat pengambilan gambar. Itu berarti ada makhluk halus yang ingin menampakan dirinya dan berkomunikasi.

Perubahan Suhu Mendadak

Keadaan suhu ruangan yang terlalu panas atau dingin secara tiba tiba perlu diwaspadai, karena bisa jadi tempat itu banyak dihuni sosok dari dunia lain.

Bayangan

Bayangan misterius sebenarnya seringkali muncul saat kamu sedang lengah, maka biasanya kamu menganggap itu sebagai hal yang biasa. Tapi sebenarnya ini bisa jadi satu cara dari makhluk ‘lain’ yang ingin berkomunikasi denganmu.

Suara

Suara merupakan cara yang paling sering dilakukan oleh makhluk halus untuk berkomunikasi dengan manusia. Suara itu bisa berbentuk tangisan, tawa, atau bisikan.

Sentuhan

Sentuhan mungkin adalah cara yang paling menakutkan karena bisa dirasakan secara langsung. Sentuhan makhluk halus biasanya terasa dingin atau sangat berat.

Lampu Berkedip

Hal ini biasanya sering terjadi pada kita, tapi kita sering menganggapnya hal yang biasa. Mulai sekarang, berhati-hatilah ketika lampu di sekitar kamu berkedip. Karena menurut ahlis fisika, kekuatan supranatural mampu memanipulasi arus listrik.

Artikel di cari :