Cerita misteri kuntilanak merah di terowongan stikubank semarang

Sunday, May 29th 2016. | Cerita misteri
Penampakan kuntilanak merah

Penampakan kuntilanak merah

Tempat urband legend di semarang – Urban Legend, merupakan kumpulan cerita yang menjadi legenda pada suatu tempat. Dalam Urban Legend, terdapat unsur misteri yang menjadi ciri khas tersendiri dari kisah Urban Legend. Pada artikel kali ini, pembahasan mengenai Urban Legend yang terdapat di daerah Semarang, lebih tepatnya di daerah sekitar kampus STIKUBANK Semarang. Mungkin belum banyak yang mengetahui mengenai cerita ini. Misteri cerita hantu di daerah ini sangat sering terjadi pada terowongan ini. Ada berbagai kisah hantu yang terjadi pada terowongan STIKUBANK, namun yang paling mengusik telinga dan perasaan adalah kisah hantu Kuntilanak Merah di terowongan itu. Terowongan ini adalah terowongan tol antara STIKUBANK yang menuju Jatingaleh atau arah Unika. Berikut ini berbagai kisah misteri hantu-hantu di terowongan ini.

Tragedi Pembunuhan Di Terowongan

Mungkin salah satu yang menjadi pemicu banyaknya kisah mistis hingga timbulnya urban legend hantu kuntilanak merah pada terowongan itu adalah akibat dari pembunuhan yang pernah terjadi di dalam terowongan itu. Sebuah pembunuhan terjadi tepat di terowongan itu. Tidak jelas apa motif dari adanya tragedi pembuhan itu, namun yang jelas pada keesokan harinya terdapat sesosok mayat tergeletak di tengah jembatan itu. Selang berapa hari, kisah mistis kembali menyeruak pada jembatan itu. Sekumpulan warga kampung yang biasa pulang malam selepas bekerja di pabrik melihat sesosok pria berbaju putih berdiri di pinggir terowongan. Pria berbaju putih itu berdiri pada awal masuk terowongan. Beruntung! Posisi warga adalah berkelompok, sehingga tidak terlalu merasakan rasa takut yang berlebih.

Bau Kentang Yang Amat Menyengat Pada Saat Melewati Tengah Terowongan

Kisah mistis selanjutnya adalah munculnya bau yang sangat menyengat pada saat melewati tengah terowongan, bau itu adalah bau kentang. Jika anda tidak percaya, cobalah untuk melewati terowongan itu sendirian pada tengah malam. Jika dalam keadaan cukup beruntung, anda pasti akan mencium bau kentang yang sangat menyengat. Bau kentang menurut berbagai macam kejadian mistis adalah bau dari hantu Ganderuwo. Ketika anda melewati terowongan itu dan tidak memberi salam dan berdoa, serta konon ketika tidak menyalakan klakson, maka bersiaplah untuk mendapati bau itu pada hidung anda. Ketika mencium bau itu, jangan sampai anda melihat ke belakang –spion motot—karena akan ada sesosok Ganderuwo yang mengikuti anda. INGAT!! Jangan melihat ke BELAKANG!

Urban Legend, Kuntilanak Merah!

Urban legend yang sesungguhnya adalah adanya setan yang paling ditakuti. Setan itu adalah Kuntilanak Merah! Jika anda melewati terowongan ini pada waktu lewat tengah malam, akan ada kuntilanak merah yang akan mengganggu anda. Kuntilanak merah ini akan datang pada sisi atas dan mengikuti kendaraan anda. Bahkan, pernah terjadi kejadian seseorang yang melewati terowongan itu, namun entah lupa berdoa atau kurang sopan santun, ia diikuti oleh kuntilanak merah. Ketika ia memacu gas kendaraannya, tapi entah mengapa jalanan terasa amat panjang di terowongan itu. Ia menuturkan bahwa selama berjam-jam ia dibayangi oleh sesosok kuntilanak merah, pada saat itu jantungnya gemetar hebat hingga bajunya basah kuyup karena keringat. Ia tidak dapat keluar dari terowongan itu, hingga satu hari kemudia ia ditemukan tergeletak di awal terowongan ketika ia masuk. Sejak saat itulah, kisah kuntilanak merah menjadi urban legend yang sangat menyeramkan yang tengah beredar luas di masyarakat. Hingga kini, usahakan jangan lewat terowongan itu pada saat tengah malam. Atau, tragedi urban legend Kuntilanak Merah akan membayangi anda!

Artikel di cari :