Cerita misteri penelusuran hotel lembah dieng malang yang angker

Saturday, May 21st 2016. | Cerita misteri
Lokasi hotel mangkrak lembah dieng

Lokasi hotel mangkrak lembah dieng

Kisah mistis hotel makrak lembah dieng malang – Huh,malam yg sunyi,sedikit gerimis juga..bingung malam ini mau jalan kemana,mata jg sudah sangat lelah memandangi layar monitor, butuh udara segar ..

Teringat pada tayangan mister tukul jalan jalan dan juga masih dunia lain episode misteri kota malang..
Rasa penasaranku pun timbul,benarkah hantu itu ada,ok malam ini ku ingin kesana,jaraknya jg dekat dr rumahku..tapi sama siapa?pasti kebanyakan orang takut maen kesana,angker,banyak penunggunya,banyak yg meninggal disana..
kebetulan pas malam kamis, gerimis..

Sebelumnya,akan saya jelaskan dimana lokasi bekas tempat wisata lembah dieng yg skrg sudah jd tempat pemancingan, Tidak jauh dr pusat kota malang,daerah tidar ,dan kurang lebih 2km dr rumah saya..

Dulu sempat beroperasi antara tahun 90 an,dan sempat di tutup karena tanah longsor..

Akhirnya setelah saya hubungi temen temen,mereka bersedia kesana,mungkin jg karena rasa penasaran..

jam 11 malam kami berlima berangkat,Dngn naik motor kami berangkat kesana,bayar tiket masuk 15 rb rupiah..wusssss..suasana malam yg sangat sepi dan tenang,pemancing pun sepi malam itu,mungkin karena hari kamis..kami pun tiba di dpn bangunan hotel,ga kebayang mewahnya bila hotel itu sampai jadi 100%,tp knapa pembangunan di hentikan?..apa pemilik meninggal dunia karena telah lancang membuat bangunan yg katanya pd jaman penjajahan di situ di jadikan tempat pembantaian oleh pasukan jepang..?

..hanya TUHAN yg tau..

Yg pasti ambisi pemilik hotel yg tak pernah terselesaikan dan bukit lembah dieng pun tetap tenang hingga skrg,
Kami pun masuk ke dalam,di lantai 2 di lorong ini lah peserta uji nyali dulu duduk,di lorong inilah mbak citra prima melihat banyak penampakan..

Kami tak banyak bicara,mungkin diam untuk menyembunyikan segala rasa takut,aku pun dalam hati tak pernah berhenti tuk membaca doa..

Kami datang hanya untuk melihat lihat,kami datang bukan untuk menantang..

Tiba hampir di sudut selatan lorong,di salah satu kamar yg hawanya sangat dingin dan menurut saya baunya sedikit tidak sedap..sambil trus kurekam gambar..oh iya saya jg membawa handycam,kamera digital dan hp tuk mengabadikan momen saat itu..

Hampir 1 jam kami menelusuri tiap kamar,hampir 1 jam jg pikiranku tak karuan..ada sedikit rasa cemas bagaiman nanti klo salah satu dr kita kerasukan?tidak ada yg punya kemampuan supranatural di antara kami..tp yg jelas,pengalaman malam itu tak akan bisa ku lupa..

Tidak terjadi apa apa dngn saya dan lainya malam itu,walopun kami sudah menjelajah setiap sudut ruangan itu..
Tp dlm suatu rekaman video ,terdengar suara rintihan wanita..

Artikel di cari :