Cerita Seram Pabrik Padalarang Bandung Barat

Sunday, January 24th 2016. | Cerita misteri

gambar pabrik padalarang

Cerita ini di alami oleh seorang pekerja pabrik yang bernama Ika, dari Cimahi, Ini pengalaman ketika kerja di pabrik di daerah Padalarang – Bandung Barat.

Jadi kerjaannya ika ini di shift, dan ada 3 shift.
Nah ini menurut versi ceritanya:
Aku baru 2 minggu kerja disana. Aku kebagian shift 2 yang artinya aku masuk jam 2, keluar jam 10 malem. Dari pertama masuk aku ga merasakan hal yang aneh, biasa aja. Cuman aku denger dari beberapa teman senior kalau di pabrik ini banyak setan nya coz dulunya bekas kuburan trus diratakan dan dijadikan pabrik.

Any way lanjut ya. Pas istirahat magrib kita semua makan bersama. Aku bersama 3 teman ku makan, kita mulai gosip sana-sini sampe ketawa2 ga karuan. Sempet ditegur juga sih sama senior, katanya “Ntar ada kejadian aneh lo”, tapi kita semua ga da yang percaya. Akhirnya saat istirahat pun berakhir.

Aku pun kembali bekerja, saking asik nya bekerja sambil dengerin musik aku ga menghiraukan sekitar, malah aku masih sempet ketawa2 sama teman sebelah aku. Eh dah gitu pas jam nunjukin jam 8 teng, aku nyium harum melati wangiii banget kaya ada yang baru nyemprotin gitu. Aku sih ga ambil pusing, kirain teman aku yang di sebelah coz dia suka pake minyak wangi aneh.

Tiba-tiba… sreeet, ada yang lewat di belakang badan aku. Aku liat bawah nya aza sekilas, kaki melayang pake gaun putih. Aku bilang aja “Uchi jangan becanda donk takut tauuu” kata ku sambil teriak. Si Uci yang ada di depan jauh banget sama aku teriak juga “Naooon?” (apaaa?). Aku pun kaget dan langsung lari ke arah Uci. Lah yang tadi lewat siapa donk???

Aku pun baru sadar kalau semua anak baru pake baju hitam putih, atasnya putih bawahnya item dan celana juga.
Terus yang senior pake coklat. Langsung deh seisi pabrik panik juga, katanya seh banyak kejadian aneh disana dan masih banyak lagi kejadian kejadian aneh lainnya.

Naaah itu tadi cerita seram menurut si ika,,, kalao dari para pembaca ada yang mau berbagi ceritanya silahkan di tulis di komentar,,, panjaaaang juga boleh,,, hehe, Terima kasih.

Artikel di cari :