Ciri-ciri mengenali bayi di ganggu oleh makhluk halus

Saturday, August 20th 2016. | Doa
Bayi rewel di ganggu jin

Bayi rewel di ganggu jin

Tanda-tanda anak di ganggu setan – Mengenali apa saja ciri ciri bayi diganggu jin rasanya tidak salah karena seringkali kita menemukan kasus anak rewel dimalam hari karena tidak bisa tidur, ini dapat merupakan sebuah perasaan panik tersendiri dalam hati orang tua. Karena mengenal tanda-tanda bayi diganggu makhluk halus memang tidak mudah sehingga mengharuskan kita membaca lebih banyak berbagai sifat yang mungkin terlihat tidak biasa ketika sedang berada didekat seorang anak yang selalu menangis dalam hal ini karena tidak tenang merasakan adanya gangguan makhluk gaib yang tidak terlihat oleh mata manusia. Akan sangat bermakna kalau mengetahui hal tersebut secara rinci sehingga akan menciptakan keadaan dimana kita siap memberikan solusi atas masalah tersebut sehingga tidak menimbulkan rasa cemas berlebihan karena adanya banyak masalah dalam hidup yang melibatkan berbagai peristiwa penting dalam lingkungan sekitar kita.

Memahami apa saja ciri anak diganggu setan dan makhluk gaib adalah dengan mengenal lebih jauh kemana arah tujuan dari tangis bayi dan seperti apa tanda anak rewel sehingga membuat orang merasa bersalah karena telah menyakiti hati anak tersebut sehingga menangis tidak mau diam. Dalam hal ini seorang bayi kecil memang masih rawan akan gangguan makhluk kasat mata tersebut karena itu tidak baik rasanya mengajak anak keluar malam karena menurut sebagian orang itu akan memberikan bayi perasaan bingung dan tidak terkecuali adanya gangguan tidak di inginkan yang kadang dijumpai dan sering dikaitkan dengan hal-hal berkaitan dengan alam gaib. Sangat tidak menguntungkan kalau kita melihat dengan seksama seperti apa rasanya gangguan tersebut kecuali sudah merasakan sendiri keadaan tidak menyenangkan karena adanya hal aneh yang terjadi pada bayi.

Kalau orang tua-tua kadang melarang anak bayi diajak bepergian waktu maghrib sampai malam, karena akan diganggu makhluk tidak kelihatan yang akan membuat bayi rewel sehingga tidak dapat tidur pulas. Ini memang patut diperhatikan, kalau kita percaya begitu saja rasanya tidak baik karena mempercayai hal gaib dengan sangat mudah. Namun dengan belajar dari hal tersebut dapat dikaitkan dengan logika dimana kita memang tidak pantas mengajak bayi keluar malam hari karena udara yang dingin akan mempengaruhi kesehatan bayi sehingga mudah sakit dan meriang. Hal ini jelas tidak dianjurkan karena dapat merugikan kita sebagai orang tua sehingga kalau anak sakit akan sangat membuat khawatir.

Berikut beberapa tanda bayi diganggu jin:

  • Rewel dan menangis terus menerus
  • Tangisan anak yang tidak seperti biasanya dan sulit diam
  • Menangis tanpa sebab
  • Kadangkala bayi akan menangis dan takut apabila diajak ke tempat tertentu misalnya sudut rumah atau tempat lainnya
  • Bayi menjerit histeris dan matanya terlihat terbelalak tidak seperti biasanya

Sebagai orang tua kita harus dapat mengenali perubahan yang terjadi pada bayi, apa saja kebiasaan anak kita sehingga apabila terjadi hal tidak biasa dapat segera dikenali. Hal ini akan membantu untuk menemukan masalah kenapa bayi terus menerus rewel dan tidak berhenti menangis meskipun sudah digendong dan diberi ASI. Sehingga dapat ditemukan solusi terbaik pada bayi misalnya membawa ke dokter atau kalau masih tidak mau diam bisa dibawa ke orang pintar yang lebih mengerti akan hal gaib. Tidak kalah penting sebagai orang tua kita harus selalu berdoa memohon yang terbaik untuk anak dan keluarga kita sehingga terhindar dari hal buruk seperti gangguan jin dan sebagainya.

Artikel di cari :