Doa amalan pelet pemikat wanita jarak jauh tanpa puasa

Tuesday, April 19th 2016. | Pelet
Cara memikat seorang wanita yang di cintai

Cara memikat seorang wanita yang di cintai

Ajian pelet wanita ampuh – Menjalin sebuah hubungan antara pria dan wanita dengan tujuan berumahtangga haruslah didasari rasa sayang dan cinta. Dasar pemikiran tersebutlah yang kemudian kenapa cara memikat hati wanita bukanlah hal yang dilarang secara syariat islam apalagi jika didasarkan pada niat yang baik dan kecintaan hanya kepada Allah dan mengikuti sunnah Rasulnya. Pada artikel sebelumnya sudah kita sudah membahas tentang Doa menaklukan hati wanita .Dalam artikel tersebut sudah kami bahas cara untuk mempermainkan psikologis wanita dan pola dasar pikirannya. Segala sesuatu yang bisa Anda lakukan untuk mendapatkan wanita pujaan Anda selalu ada caranya. Tapi apalah arti pelet ampuh jarak jauh dengan segala usaha tanpa ada keyakinan yang kuat dalam hati melalui doa.

Cara memelet wanita idaman dengan foto

Dalam islam, ada doa yang bisa Anda baca untuk dapat memikat hati seorang wanita. Dengan niat yang tulus, doa ini InsyaAllah dapat membantu Anda mendapatkan hati wanita pujaan Anda tersebut. Doa dilakukan dengan serangkaian shalawat dan Al-Fatihah. Berikut ini rangkaian doa untuk memikat wanita dalam islam.

  • Mengucapkan Syahadat Sebanyak 3 kali
  • Astaghfirullaahal ‘azhiim min kulli dzanbin wa atubu ilaih (sebanayak 3 kali)
  • Sholawat sebanyak 3 kali
  • Subhanallah wal hamdulillaah walailaaha illallah wallaahu akbar laa haula wa laa quwwata illaa billaahil ‘aliyyil ‘adziim (sebanyak 3 kali)

Kemudian bacalah Al-Fathihah dengan niat untuk mengirimkan amalannya kepada:

  • Nabi muhammad sholallaahu ‘alaihi wassalam.Malaikat Jibrail, wa Mikail, wa Isroil wa Izrail.
  • Abu Bakrin, wa Umar , wa Ustman , wa Ali radiyallahu anhum.
  • Syaikh Abdul Qodir Jaelani.
  • Wanita target Anda.

Kemudian, bacalah surah Yusuf ayat 31. Doa yang dapat membuat Anda tampak memikat di mata sang wanita pujaan. Segala apa yang Anda lakukan menjadi indah di matanya. Ini tentu saja jika Allah mengizinkan ketulusan niat Anda.

“Falamma roainahuu akbarnahuu wa qoth-tho’na aidiyahnuna wa qulna haasya lil-lahii maa haadzaa basyaroo,in haadzaa illa malakun kariim.”

Patut digaris bawahi,keyakinan yang kuat terhadap amalan doa ini sangat menjamin keberhasilan amalan ini dan tentunya atas izin Allah swt pula. Dan jangan pernah berharap untuk mendapatkan hasil dengan berusaha tanpa doa ataupun dengan berdoa tanpa berusaha. Yakinkanlah dalam diri Anda bahwa dengan kemampuan Anda sendiri Anda harus bisa menunjukkan kepada wanita idaman Anda seberapa besar cinta yang Anda miliki kepadanya.

Artikel di cari :