Doa dan cara memanggil khodam dalam diri sendiri

Saturday, April 23rd 2016. | Mitos
Kerasukan khodam

Kerasukan khodam

Mantra memanggil khodam – Banyak yang bingung tentang ilmu memanggil khodam dan mendatangkan-nya untuk keperluan manusia, karena kalau kita belajar ilmu ghaib dan memperoleh kekuatan yang luar biasa bahkan diluar batas kewajaran manusia maka sebenarnya yang bekerja tersebut adalah khodam dari ilmu tersebut. Sehingga keraguan pun muncul karena berarti dengan begitu kita telah bekerja sama dengan bangsa jin yang tentunya dapat menguasai dengan mempengaruhi pikiran manusia untuk melakukan hal-hal negatif.

Namun banyak yang berpendapat kalau khodam dari ilmu ghaib tersebut merupakan khodam pasif yang tidak sama dengan jin-jin dengan sifat jahat yang suka mengganggu manusia. Khodam yang mengikuti kita seirama dengan ilmu kanuragan yang kita pelajari memiliki kecenderungan untuk pasif dan hanya akan melakukan hal yang kita perintahkan, tanpa keinginan untuk mengganggu pemilik ilmu tersebut.

Mengapa harus puasa dan baca mantra?

Hakekat puasa dalam ilmu gaib adalah untuk mempermudah penyatuan khodam dengan pemilik ilmu. Bukan berarti tanpa puasa ilmu tidak bisa dikuasai. Jika ada guru sakti yang bersedia mengisi Anda, maka Anda langsung bisa memiliki ilmu tanpa melelui proses puasa/ritual. Kekuatan hasil pengisian tergantung seberapa besar kesaktian guru yang mengisi Anda. Sedangkan jika Anda puasa/ritual sendiri, maka kekuatan yang dihasilkan tergantung penghayatan dan kesungguhan Anda dalam menjalani puasa/ritual.

Mantra adalah sarana untuk memanggil khodam. Saat Anda membaca mantra, beberapa khodam yang sifatnya sama dengan mantra yang Anda baca langsung datang mengitari Anda. Khodam-khodam itu tidak bisa lagsung bersatu dengan tubuh Anda karena berlainan materi penyusun tubuh. Jin terbuat dari api (panas) dan Anda terbuat dari tanah (netral), maka agar mempermudah penyatuan khodam dengan diri Anda, anda harus mengosongkan perut hingga tubuh Anda lemah dan terasa panas.

Lemahnya tubuh Anda saat berpuasa juga mempermudah penyatuan khodam. Logikanya, tubuh lemah adalah karena kekurangan energi, maka ada kesempatan bagi khodam untuk mengisi kekurangan energi di tubuh Anda. Ilmu yang sudah ada pada diri Anda bisa bertambah kuat dan juga bisa melemah tergantung kerajinan Anda dalam merawat ilmu tersebut. Merawat ilmu sama artinya dengan menjaga hubungan antara khodam dan Anda. Semakin kuat ikatan antara Anda dan khodam, kekuatan ilmu Anda semakin kuat. Cara merawat suatu ilmu adalah dengan membaca mantranya rutin pada waktu yang ditentukan. Semakin khusyuk dan banyak wirid mantra maka semakin besar pula kekuatan ilmu Anda.

Ini adalah “diantara” salah satu tata cara yang disebut sebagai “Hadoroh” atau “Hadorotan”atau “Tawassulan”. Yakni juga disebut sebagai pembacaan hadiah Al Fatihah yang berguna untuk menyambung “Tali Ruhani” kepada para Ahli Hikmah terdahulu, sehingga membuat amalan menjadi lebih terjaga, bermakna,dan mustajab, dengan izin Allah. Amalan ini biasanya dibaca ketika setelah sholat dan sebelum mengamalkan suatu materi keilmuan.

Syarat untuk memanggil khodam

1.Hadiah Fatihah kepada Kanjeng Rasulullah SAW
Ila hadrotin nabiyyil mustofa sayidina wa maulana Muhammadin,… Al – Fatihah 1x.

2. Hadiah Fatihah kepada 4 malaikat, dan para malaikat penjaga
Wa ila hadroti malaikatil jibriil wa mika-il wa isrofil wa `izroil wal malaikatil muqorrobin wal karubiyyin syai-u lillaahi lahumul fatihah,… Al Fatihah 1x

3. Hadiah Fatihah kepada 4 sahabat,
Wa ila hadroti sadatina khulafaur rosyidin, abi bakrin, wa umar, wa utsman, wa ali,syai-u
lillahi lahumul fatihah, …Al Fatihah 1x

4. Hadiah Fatihah kepada para wali,
Wa ila hadroti quthbur robbani syaikh `abdul qodiril jailani , syaikh ahmad bin `ali albuni, syaikh ahmad addrobi as syafi`i, syaikh tilmisani maghribi, syeikh abi hasan as syadzili, al imam ghozali, wal masya-ikhina, wal waliyyina, syai-u lillahi lahumul fatihah, …Al Fatihah 1x

5. Hadiah fatihah kepada para guru2 pribadinya masing2,
wa ila hadroti …… (sebut nama2 gurunya yg mengajarkan ilmu2 batin) syai-u lillahi lahumul fatihah, …Al Fatihah 1x

6. Hadiah Fatihah kepada Ibu Bapak, muslimin wal muslimat,
wa ila hadroti abi wa ummi, wal muslimiina wal muslimati, syai-u lillahi lahumul fatihah, …Al Fatihah 1x

7. Hadiah Fatihah kepada diri kita sendiri, dan kepada qorin
wa `ala nafsi (sebut namanya sendiri) wal qorini, wa sadulur papat lima pancer syai-u lillahi lahumul fatihah, … Al Fatihah 1x

8. Hadiah fatihah atas hajat pribadi,
wa ilal hajati… (sebut keinginannya) …Al Fatihah 1x

9. Hadiah fatihah kepada pemegang “kunci hikmah”

  • Bi mu`jizati sayidina khidir alaihis salam ,… Al Fatihah 1x
  • Wa bibarokati sayidina khidir alaihis salam, …Al Fatihah 1x
  • Wa ila ruhi sayidina khidir alaihis salam, …Al Fatihah 1x

Dilanjut dengan membaca “kunci hikmah”

  • Astagfirullohal `azhiim 3x
  • A`uzubillahimina syaithonir rojim 3x
  • Bismillahirrahmanirrahim 3x
  • Kalimat Syahadat 3x
  • Solawat yg disukai 3x
  • Inna lillahi wa inna ilaihi ro-jiun 3x
  • La haula wala quwwata illa billahil `aliyyil `azhiim 3x

Dilanjut lagi membaca 4 Raja Quran

  • Al Fatihah 1x
  • Al Ikhlas 3x
  • Al Falaq 1x
  • An Nas 1x
  • Dilanjut dengan membaca Tahlil, La ilaha illallah 21x/100x

Doa untuk memanggil khodam

  • Kalo dibaca dlm kondisi biasa (lg dkantor, dimobil dll) biasanya spirit ngasih tanda ma kita apa itu bdan kita trasa hangat dll (tiap orang beda hasil)
  • Kalo dibaca sebelum tidur, kalo spiritnya berkenan psti nanti ketemu dimimpi gan klo pun ga ktemu khodam/spirit/djinnya agan ngasih tanda ma agan. pengalaman ane vessel/benda/media bru dtg sehari n ane cba bca doa dbawah ini n hasilnya khodam/spirit/djinnya dtg via mimpi cma msih samar2 gan blm bgitu jelas n ngasih tanda ke ane gan..
    Caranya :

Genggam mesra tuh vessel/benda/media lalu baca

  • 3 x Istigfhar
  • 3 x Syahadat
  • 1 x Alfatihah lalu sebut nma khodam/spirit/djinnya (klo ga tw nmanya sebut aja spirit/jin ato sebangsanya yg ada di vessel ini…)

Lanjutkan dengan doa :

“KALIMATULLAH HAJATULLAH TETES GENDAN TI ROSULULLAH NYUHUNKEUN HADIR KALAYAN IJIN ALLAH LAA ILAA HA ILLALLAH MUHAMMADURROSULULLAH NYUHUN KEUN HADIR” lanjutkan dengan doa

“ASSALAAMU’ALIKUM YAA JINNULLAH, ABAH YUSUF AJRA’, SYEKH JALALUDDIN ASSUYUTI THAUS ALFHATIHL ALBAUUNI ASSSHOF BIN BAHROJAN…” dan diakhiri baca AL-Fatihah 7x

Artikel di cari :