Doa pengasihan untuk memikat hati pria maupun wanita

Monday, August 22nd 2016. | Doa
Jimat pemikat wanita

Jimat pemikat wanita

Ilmu pengasihan ampuh mencari jodoh – Doa pengasihan atau doa untuk memikat wanita atau pria yang diinginkan ini baik sekali diamalkan untuk mendapatkan kekasih yang dimaui. Tentu bukan hanya untuk main-main atau pacaran saja, tapi untuk dijadikan pasangan dunia dan akhirat. Tak perlu dukun atau mantra-mantra sihir, cukup dengan berdoa kepada Allah dengan wasilah ayat al-Qur’an, InsyaAllah maksud anda akan tercapai.

Berikut doa mustajab pengasihan memikat hati

Surat Yusuf ayat 4

“Idz qaala yuusufu li abiihi yaa abatii Inni ra aitu ahada’ asyara kaukabauw wasy syamsa wal qamara ra aituhum lii Sajidiin”

Terjemahan artinya :

“Ingatlah ketika Yusuf berkata kepada ayahnya : Wahai Ayahku, sesungguhnya aku bermimpi melihat sebelas bintang, matahari dan bulan aku lihat semuanya sujud kepadaku”

Selanjutnya jangan lupa di tutup dengan Surat yasin ayat 36 :

“Subhaanalladzii khalaqal azwaa ja kullahaa mimmaa tunbitul ardlu wa min anfusihim wa mimmaa la ya’ lamuun”

Terjemahan artinya :

“Maha Suci Tuhan yang telah cuptakan pasangan2 semua, baik dari apa yang ditumbuhkan oleh bumi dan dari diri mereka maupun dari apa yang tidak mereka di ketahui”

Cara menggunakan :

Untuk khusus :

Apabila hendak bertemu dengan kekasih, pasangan, pacar, suami, istri bacalah kedua ayat diatas tersebut saat di hadapan orang yang anda sukai. Bacalah didalam hati saja, kemudian hembuskan kearah wajahnya secara rutin setiap anda selalu bertemu dengannya. Maka insyaallah mereka akan semakin cinta serta sayang kepada anda atas izin-Nya.

Untuk umum :

Apabila digunakan untuk umum juga bisa. Caranya adalah bacalah tiga kali kedua ayat diatas sesudah sholat fardhu secara istiqomah, maka masyarakat akan mengasihi serta menyukai anda.

Artikel di cari :