Hantu Terekam Kamera di Terowongan (Seram)

Thursday, January 21st 2016. | Cerita misteri

Penampakan Hantu trowongan

Penampakan hantu tersebut tidak begitu menyeramkan karena sosoknya menyerupai seorang pria tua mengenakan wol sedang menyusuri jalan bawah tanah.
Namun biar bagaimana pun sosok hantu tetaplah memberikan aura menakutkan bagi kebanyakan orang, sosok hantu tersebut di duga arwah dari “Downtown Abbey” yang secara tak sengaja terekam kamera mobil truk George Furst 45 tahun dan rekannya Stephen Smyth.
Sosok penampakan hantu terekam kamera oleh seorang sopir Truk dijalan bawah tanah di underpress menuju Cork, Irlandia.

“Saat kami menyaksikan gambar yang terekam kamerea, secara spontan kami berkata, Apa itu?” kata George.

Penampakan hantu terekam kamera bawah tanah ini hampir membuat George tidak percaya, bagaimana mungkin ada hantu di dalam terowongan, padahal terowongan ini di buat belum lama ini.
Tidak mungkin sosok hantu tersebut arwah dari seseorang yang meninggal di dalam terowongan, bisa jadi seseorang yang meninggal akibat tenggelam.

“Terowongan ini dulunya merupakan alur sungai Lee, bisa jadi sosok tersebut adalah seseorang yang mati tenggelam di dasar sungai,” katanya lagi.

Penampakan hantu tertangkap kamera itu lebih menyerupai seorang kepala pelayan, mungkin bisa dari Periode Downtown Abbey.

“Seperti yang aku lihat, sosok hantu itu lebih menyerupai seorang kepala pelayan dari periode Downtown Abbey, yang mungkin saja berjalan meninggalkan rumah besar di dekat sana untuk berjalan-jalan, lalu tenggelam di sungai,” tuturnya

“Namun setelah saya melihat sosok aneh dalam gambar tersebut, saya menyadari telah menangkap sesuatu yang sedikit lebih istimewa,” ungkapnya.

Penampakan hantu bisa berada di mana saja, terlebih tempat yang sepi atau angker, termasuk terowongan merupakan tempat paling menyenangkan bagi para mahluk gaib.

Artikel di cari :