Keampuhan dan khasiat batu mustika keong buntet untuk spiritual

Thursday, June 2nd 2016. | Pelet
Foto mustika keong buntet

Foto mustika keong buntet

Mistis batu mustika keong buntet – Mustika Keong Buntet atau Batu Kol Buntet memiliki wujud layaknya keong yang membatu. Konon, di dalam wujudnya yang membatu ini berdiam khodam penjaga. Karena itulah banyak orang mencari batu keong buntet sebagai sarana mempermudah segala hajat.

Kol atau keong adalah sejenis hewan air tawar. Mirip siput, mirip juga dengan bekicot. Keong air tawar ini dapat membatu setelah melewati proses ribuan tahun. Terutama bila si keong ini tadinya mati karena tertimbun longsoran tanah atau lumpur. Dengan demikian tidak seluruh bagian tubuhnya bisa membusuk, tetapi justru membatu.

Badan keong yang membatu ini menyebabkan cangkangnya buntu. Buntu dalam Bahasa Jawa disebut juga sebagai buntet. Keong buntet atau kol buntet artinya keong yang buntu. Terlebih lagi, mustika kol buntet memang dikenal berkhasiat untuk membuntukan masalah. Menutup perkara dan mendatangkan kemudahan hidup.

Jenis keong buntet

Kol Buntet Warna Putih Kekuningan

Secara garis besar batu mustika kol buntet yang memiliki warna putih atau sedikit kekuning-kuningan memiliki aura yang sangat baik untuk membantu menarik belas kasih, atau lazim disebut sebagai jimat pengasihan. Konon kol buntet jenis ini memancarkan aura yang dapat membuat siapapun yang memilikinya menjadi di kasihi atau di kasihani orang lain. Selain sebagai pengasihan, keong buntet dengan warna putih kekuningan ini juga dpercaya dapat dijadikan sarana penglaris dagangan, dan dipercaya memiliki tuah yang dapat mengantarkan seseorang menjadi berkelimpahan harta (tuah kekayaan) atau penambah rejeki.

Kol Buntet Warna Coklat Tua atau Kehitaman

Kol buntet yang satu ini cukup kuat auranya sebagai media perlindungan badan, bisa digunakan untuk memagari tubuh dari serangan gaib, seperti teluh, santet, tenung atau kiriman-kiriman gaib lainnya.

Kol Buntet Warna Hijau dengan Sedikit Warna Putih

Untuk jenis kol buntet warna hijau ini dipercaya memiliki aura kesembuhan, atau bisa dibilang menjauhkan dari segala macam penyakit. Bahkan ada yang menyebutkan bahwa batu kol buntet dengan warna hijau ini sangat baik untuk para praktisi kesehatan, seperti para tabib dan juga juru sembuh.

Kol Buntet Warna Hitam Pekat (Hitam Legam)

Untuk jenis kol buntet yang terkhir ini adalah jenis yang paling digdaya, atau paling tinggi, karena batu mustika kol buntet jenis ini dipercaya memiliki tuah kebal terhadap segala macam senjata tajam dan juga peluru panas. Bahkan pada tingkat yang tertinggi mustika kol buntet ini dipercaya dapat dijadikan media anti cukur, maksudnya adalah siapapun yang memiliki mustika ini maka rambutnya tidak mempan jika di potong.

Manfaat batu keong buntet

Kekayaan

  • Memperlancar usaha perniagaan,
  • Memudahkan peluang dalam bidang usaha apapun, terlebih dagang
  • Membuat pemiliknya menjadi disegani oleh rekan bisnis dan memberikan kepercayaan untuk menjalin hubungan usaha.

Penglaris

  • Mendekatkan orang untuk tertarik membeli produk dagangan
  • Memancarkan aura pesona sehingga membuat para pembeli mendekat
  • Memperlancar negoisasi dalam perdagangan

Pagar Gaib

  • Memberikan perlindungan dari serangan gaib, santet, teluh, guna-guna, gendam, sihir dan sejenisnya
  • Menangkal segala niat buruk, dan menepisnya secara perlahan
  • Memberikan perlindungan dari niat jahat orang lain
  • Menepis segala jenis serangan, baik yang bersifat fisik, seperti penusukan atau pembacokan, pada saat terdesak energi gaib dari khodam kol buntet akan membuat pemiliknya menjadi kebal terhadap senjata tajam, bahkan anti cukur.

Pengasihan

  • Membuat pemiliknya disegani oleh kawan maupun lawan,
  • Memancarkan daya pesona tingkat tinggi yang akan membuat pemiliknya terlihat sangat menarik dimata orang lain.
  • Memancarkan aura kharismatik .
  • Memudahkan pergaulan dan menjadi pusat perhatian disaat berada disekumpulan orang banyak.

Cara menggunakan keong buntet

Penggunaan mustika kol buntet atau keong buntet cukup sederhana, yaitu cukup dengan membawanya saja. Bisa ditaruh di saku celana maupun di tas. Untuk khasiat penambah rejeki bisa juga dengan cara menaruh / menyimpan mustika kol buntet di meja kerja atau pun di toko. Sedangkan untuk sarana pagar gaib, bisa meletakkannya di rumah, sebisa mungkin ditaruh ditempat yang cukup tinggi, seperti dilemari bagian atas / rak yang paling atas.

Artikel di cari :