Kejadian horror di bioskop XXI jogja (Kisah Nyata)

Tuesday, May 31st 2016. | Cerita misteri
Kebakaran bioskop XXI empire jogja

Kebakaran bioskop XXI empire jogja

Cerita misteri di bioskop XXI yogyakarta – Ne kejadian uda rada lama gan bener nya, sekitar setengah taon yg lalu, ne crita beneran gan kagak boong, ne di alamin ama temen kuliah ane sendiri gan..

Jadi gini gan, agan semua yg tinggal di jogja pasti tau kan bioskop xxi jogja yg di jalan solo itu, nah itu dulu nya kan bekas HERO kebakar dan memakan banyak korban. Trs lama di diemin baru di pake buat bioskop. Ne kejadian di alamin ama temen ane gan.

Langsung aja yaa gan, jadi waktu itu kan mereka iseng pengen nonton film di tu bioskop, mereka nekat ngambil jam tayang jam 12 malem gan (ane kagak tau tepat nya jam berapa gan, tapi yg jelas mereka nonton di kloter terahir )gan, gila juga y mereka, mereka Cuma berempat , setelah mereka mendpatkan tiket mereka langsung masuk ke gedung teather gan, mereka langsung nyari nomer kursi sesuai ama yang ada di tiket masing masing, begitu ketemu kok kursinya ud di duddukin ama orang lain , terus semua kursi juga uda penuh gan kaga ada kursi kosong, lalu mereka keluar buat nanyaain ama petugas, salah satu temen ane nanya ama petugas gan, “mas kok kursi nya uda penuh semua, gimanaa nih?

Petugas pun njawab gan, penuh gimana mbak, orang yang nonton jam sekarang Cuma kalian berempat kok, busssseeeetttttttttttttttttt, terus siapa orang orang yang di dalem teather 4 mas?, kok kursi nya uda penuh semua?
Petugas nya bilang “ oh itu, uda biasa mbak kalo malam jam segini emang suka kayak gitu, tapi kalo ga di gangu mereka juga ngak ganggu kok”..

Mereka cm bisa diem dan uda ga bisa ngomong apa apa gan, mereka langsung kaga jadi nonton gan, , bisa bisa malah maen film horror beneran, mereka langsung ngacir gan pulang nya, ane aja di critain nya mpe mrinding gan, ne kejadian beneran gan ane jujur.

slidik punya slidik teryata di balik semua kejadian di XXI ada hubungaan nya sama angka 4, tmen ane kejadian pas cm 4 anak, banyak postingan jg yg nyebutin kalo mereka jg ngalamin karena cm ada 4 pasang, sama cm ber 4 doank, kejadian nya jg terjadi paling sering diteather 4 kejadian kebakaran jam 4 pagi, bulan 4, korban yg ga ketemu berjumlah 4.

Pengalaman lain dari sumber

Sumber 1

Salah satu korban itu tmn kost ane gan.. kamar kostnya sengaja di kosongin 2 bulan karena di meninggal saat persitiwa itu masih nempatin kamr itu 1 bln, jadi 2 bulannya di kunci.. malam hari di kost ane sering kedengaran org merintih dr dalam kamar itu gan…

Kost ane dulu di GONDOLOAYU LOR JT II/1003 n ane kuliah di Atmajaya FAK hukum, klo ga percaya datangi tuh kost n tanya ma yg punya kost, namanya pak Herbudi..

Sumber 2

ini kejadian bulan juli 99 seingat saya,dulu gue masih awal kuliah di UPN.miris banget itu,korban ada belasan,terus beberapa bulan setelah kejadian itu banyak suara-suara aneh dari reruntuhan regent dan Hero dan kalo ga salah info itu baru dibangun lagi 2009.jadi 10 tahun lebih ,ane kalo inget kejadian itu miris banget gan.saat itu jam malam ada ratusan yang ada disitu dan kejadian berlangsung dengan cepat,yang terbakar hidup-hidup ada 11 atau 12,nah sisanya kebanyakan keracunan asap.entah gimana langsung pada dibawa ke panti rapih dan bethesda.ada korban anak direktur Bethesda juga dan kekasihnya saat itu.

Oh ya kalo Empire yang kebakar itu tidak ada korban jiwa,karena kebakaran jam 4 pagi.sedangkan Regent kalo ga salah ingat jam 9-an malam.

Sumber 3

Kali ini di alami temen ane, berhubung dia juga nonton yang midnight..

critanya gini… dia nonton ama temen2nya,, masuk deh ke ruangan,, sampe sini masih aman2 aja gan….

trus pas ditengah2 film,, temen ane kebelet mau pipis…
nah, dia ke kamar mandi sdirian… sok brani dia,, padahal cewek…
pas sampe di kamar mandi, dia ketemu sm mbak2 cleaning service lagi bersih2…
mbak nya lagi hamil gedhe….

mbak2 nya itu disapa sama temen ane, “Mbak, udah malem masih kerja?”
tapi mbak2 nya diem aja…
ya udah,, temen ane masuk aja soalnya udah kebelet…

pas temen ane slese pipis, mbak nya masih ada, ditanya lagi tuh ama temen ane, “Mbak seragamnya ganti ya skarang? Biasanya bukan yg kyk gitu?”
(secara temen ane hobi bgt nonton disitu, jd apal bgt dah)
Lagi-lagi mbak nya diem aja…
ya udah,, temen ane balik lg ke room…

slese nonton, temen ane crita2 ke temen2nya…
temen ane ngrasa aneh aja… masa’ ada mbak cleaning service lagi hamil gedhe, tengah malem masih kerja? apa ga dilarang suaminya tuh?
trus seragamnya juga beda….

usut punya usut,, ternyata mbak cleaning service yg tadi tu bekas karyawannya Hero yg kebakar….

Sumber : kaskus

Artikel di cari :