Kisah horror rumah sakit angker dharma medika tulungagung

Tuesday, April 26th 2016. | Cerita misteri
Rumah sakit hantu tulungagung

Rumah sakit hantu tulungagung

Cerita misteri rumah sakit dharma medika tulungagung – Mungkin diantara Rumah Sakit yang ada di Tulungagung, Rumah Sakit Dharma Medika merupakan salah satu rumah sakit yang terkenal di Tulungagung, bahkan di Indonesia. Kenapa demikian? karena rumah sakit ini pernah masuk acara salah satu stasiun televisi swasta di indonesia yaitu Masih Dunia Lain.

Selain itu juga, rumah sakit Dharma medika juga bangkrut karena alasan semua fasilitas dan biaya pengobatan yang sangat mahal (oleh karena itu, pada saat itu R.s Dharma medika sudah sepi dan tidak ada pasien yang memutuskan rawat inap disana).

Selang sudah beberapa bulan kini konon rumah sakit tersebut sudah Đí sebut-sebut menjadi salah satu rumah sakit terangker Đí indonesia. Sampai sekarang Rumah sakit tersebut sudah tidak layak pakai lagi, dengan keadaan dalam rumah sakit tersebut yang rusuh kotor, dan pengontrolan lampu listrik Đí sana yang sangat tidak terkontrol. Lingkungan yang gelap jika malam hari. Dari rumah sakit dharma medika inilah beberapa kejadian-kejadian yang pernah Đí alami masyarakat sekitar :

Pada tahun 2011 kemarin, ada sepasang suami istri, Seorang istri yg ingin menjalankan persalinan sebelumnya mereka mengira dan melihat rumah sakit dharma medika yang sudah tutup tersebut adalah rumah sakit umum yang masih layak pakai, penyebabnya karna waktu itu mereka melihat rumah sakit tersebut denggn keadaan ramai dan masih terlihat sperti penjaga pos parkir ,para suster, dokter dan para pasien-pasien yang sedang beraktifitas Đí rumah sakit tersebut. Namun kenyataanya tidak.. Rumah sakit tersebut sebenarnya sudah kosong, sepi,dengan sangat menyeramkan .. Apalagi posisi rumah sakit yang terletak Đí sekitar lahan Sawah. Mereka kaget dan tak percaya beberapa hari kemudian kontrol diberitahu pencari rumput bahwa RS sudah tutup. Mereka juga punya bukti ada obat dan resep a.n RS Dharma Medika.

Artikel di cari :