Kisah nyata hantu slenderman “makhluk pengintip misterius”

Sunday, May 8th 2016. | Cerita misteri
Hantu slenderman asli

Hantu slenderman asli

Sosok wujud hantu slenderman – Kisah ini berawal dari sebuah kontes internet design grafis dengan temaSesuatu Yang Mengerikan dan kontes ini dibuat untuk sebuah entitas paranormal horror. Tujuan dari kontes ini adalah untuk membuat sesuatu yang mengerikan dan menggunakan design itu untuk menipu orang di forum paranormal, dan kegiatan ini bertujuan untuk orang yang melihat karya ini akan berpikir bahwa karya yang mereka buat itu adalah asli dan benar-benar ada. Para kontestan mulai mendesign dan photosoping karya mereka dengan menambahkan beberapa foto hantu yang palsu dan tokoh mengerikan lainnya, biasanya disertai oleh cerita untuk membuat mereka terlihat hidup dan otentik. Kontes ini berhasil di menangkan dengan oleh karya dengan judulSlenderman

Namun setelah kontes ini berakhir, ada sisi lain dari kontes tersebut dan membuat makhluk itu benar-benar nyata. Pada 10 Juni 2009 user bernamaSurge Victor telah memposting ke dalam thread dengan menambah dua foto dan memberikan sebuah penjelasan bahwa ada sesuatu yang mengintai anak-anak yang sedang bermain, dia menemukan foto ini di sebuah perpustakaan dimana ada sekelompok anak sedang study tour di hutan. Ada sesuatu yang mengintai anak-anak yang sedang bermain, sosok itu adalah slenderman.

Slenderman adalah sosok misterius yang paling sering dilihat sebagai seorang pria jangkung yang bertubuh sangat tipis dan sangat panjang, tidak memiliki wajah, memiliki lengan yang aneh, dan biasanya pria ini mengenakan sebuah jas berwarna hitam. Bagi mereka yang melihat sosok ini, seringkali mendapat suatu kabar yang sangat mengerikan seperti menghilang tanpa jejak dan lebih buruknya lagi, mereka di bunuh dan tubuh mereka dimutilasi di pohon. Kehadiran sosok ini dikaitkan dengan paranoia dan kadang-kadang ketakutan yang hebat, dan mereka yang melihatnya sering kali ditemukan dalam keadaan tidak waras, karena mereka sering menulis pesan-pesan yang aneh, dan gambar sosok seorang pria yang berwajah gelap.

Penampakan hantu slenderman

Penampakan hantu slenderman

Penjelasan dari Surge Victor yang disertai dengan dua buah foto tersebut menyatakan bahwa foto- foto itu telah di ambil pada hari di mana empat belas anak menghilang secara misterius. Kemudian dia menjelaskan lebih lanjut bahwa perpustakaan di mana foto itu ditemukan telah terbakar habis seminggu setelah foto-foto itu diambil, sungguh sangat aneh. Kedua foto itu adalah penampakan dari pria bertubuh tipis atau disebut dengan SlendermanMotivasi utama dari slenderman adalah untuk menculik dan membunuh anak-anak. Slenderman lebih suka secara diam-diam menguntit di tengah-tengah kabut di sekitar jalan dan lebih tepatnya di daerah berhutan sehingga ia dapat menyesuaikan tubuhnya dengan pepohonan. Namun, anak-anak bisa melihatnya ketika orang dewasa di sekitarnya tidak bisa melihatnya. Kabar lain juga mengatakan bahwa ke empat belas anak sebelum menghilang, mereka juga memiliki mimpi buruk tentang seorang pria bertubuh tipis.

Kabar ini pun cepat meluas. Setelah Slenderman ini terlihat di berbagai tempat oleh masyarakat. Ada beberapa anak-anak dan para remaja sering sekali melihat penampakanya diantara pepohonan dan semak belukar.
Apakah dengan adanya sebuah kontes grafis ini menjadikan kisah ini menjadi kenyataan? ataukah ini hanya sebuah karangan manusia semata? it’s just a mystery, sampai saat ini sesosok pria ini masih menjadi misteri.

Artikel di cari :