Kisah nyata tersesat di alam gaib dan tidak bisa kembali

Friday, August 19th 2016. | Cerita misteri
Cara melihat alam gaib

Cara melihat alam gaib

Cerita misteri tersesat di alam gaib – Sebuah kisah nyata tersesat di alam gaib yang mungkin akan sangat menarik apabila kita simak, cerita perjalanan orang memasuki alam gaib atau alam lelembut akan memberikan rasa ingin tahu yang sangat besar karena ketika seseorang atau manusia yang mencoba masuk ke alam jin dan alam makhluk halus maka belum tentu dia dapat kembali lagi kedalam kehidupan manusia karena orang memiliki banyak perbedaan dan keterbatasan dibandingkan makhluk tidak kasat mata yang memang menjadi penghuni disana. Namun demikian ada saja cerita menarik yang dapat kita simak ketika membicarakan mengenai hal ini karena selalu ada kejadian aneh yang dikaitkan dengan misteri alam gaib yang akan membuat seseorang merasa sangat penasaran dengan latar belakang dan apa yang sebenarnya terjadi terkait keadaan tersebut sehingga orang mampu menembus alam gaib dan bisa kembali lagi dengan selamat serta menciptakan kisah yang dapat memberikan inspirasi bagi banyak orang.

Memikirkan seputar alam gaib atau alam lain dari kehidupan kita sekarang ini memang sangat menarik, dan dimensi lain kehidupan ini memang benar adanya karena banyak makhluk selain manusia dan semua isi bumi ini ikut ada dalam kehidupan ini karena memang merupakan ciptaan Tuhan. Dengan demikian akan menarik ketika kita mencoba mencari tahu lebih lanjut mengenai hal ini meskipun tidak menutup kemungkinan akan ada hal lain yang tidak disangka apabila seseorang ikut merasakan kehadiran makhluk halus yang ada dalam dunia ini sehingga semua akan mulai terasa lebih baik pada akhirnya ketika seseorang dengan sengaja ikut melihat hal yang sebelumnya tidak pernah dirasakan terkait keadaan tersebut sehingga sangat mungkin ketika kita ingin membawa perubahan dalam hidup maka akan membuat seseorang merasa penasaran dengan apa yang harus dilakukan selanjutnya untuk menyikapi hal ini dengan baik.

Berikut ini 2 cerita seputar alam gaib yang dapat Anda simak:

Masuk ke alam gaib dan menikah dengan peri

Cerita yang pertama adalah tentang seorang pria yang menikah dengan makhluk halus lebih tepatnya peri, sehingga dikatakan bahwa orang tersebut sampai memiliki anak dengan peri yang dia nikahi dan memberikan banyak kisah menarik untuk disimak terkait peristiwa aneh dan tidak biasa ini. Adalah Kang Reman, seorang pria di sebuah dusun yang suka keluar malam, tidak memiliki rasa takut akan gelapnya malam dan lebih suka menyendiri daripada berbaur dengan orang banyak. Dia kalau dilihat sepintas memang agak aneh, pendiam, kadang suka terlihat seperti orang tidak waras dan lebih banyak menghindar dari pergaulan dengan orang lain.

Dia bercerita kalau seringkali bertemu seorang wanita sangat cantik di suatu hutan pinggir desa, sosok cantik tersebut bukanlah manusia biasa namun dari bangsa peri yang kerap kali dia temui bahkan kadang-kadang datang menemuinya dirumah. Rumahnya memang terpisah dari tetangga, hanya tinggal sendirian menduda cukup lama mungkin membuat dia kesepian sehingga bergaul dengan bangsa lelembut.

Bahkan dari hasil hubungannya dengan peri tersebut dikatakan bahwa dia memiliki anak gaib yang kadang ikut menemui dirinya ketika sang peri datang, sampai sekarang dia masih tinggal di dusun tersebut namun sudah jarang bergaul dengan orang lain namun lebih suka menyendiri dan keluar di malam hari.

Terjebak oleh pagar gaib di sebuah pekarangan

Cerita ini sebenarnya merupakan sambungan dari kisah manusia harimau jadi-jadian yang kerap meresahkan warga, menciptakan keadaan tidak nyaman karena banyak orang yang menjadi takut keluar di malam hari, khawatir binatang ternaknya dicuri oleh orang tersebut sehingga semua orang menjadi tidak tenang dengan adanya kejadian manusia sakti yang mampu menghilang dan berubah jadi anjing dan harimau ketika hendak dikejar.

Dikatakan, salah satu orang sakti yang kerap mengganggu warga ini memasuki sebuah rumah atau pekarangan yang ‘kebetulan’ ada pagar gaib di pekarangan tersebut. Kalau biasanya dia susah ditangkap, selalu dapat menghilang atau berubah jadi anjing ketika terdesak, namun kali ini nasib sial sedang menimpa. Dia masuk ke dalam rumah warga dan tidak dapat keluar dari sana atau lebih tepatnya terjebak oleh pagar gaib yang melindungi pekarangan tersebut.

Menurut cerita, rumah atau pekarangan tersebut dulunya diberikan amalan khusus atau semacam pagar gaib agar tidak ada kekuatan jahat yang dapat mengganggu. Namun sayang, orang pintar yang membuat pagar gaib tersebut sekarang sudah meninggal sehingga ketika ada manusia jadi-jadian yang mencoba mengusik kesana ternyata dia terjebak dan tidak ada yang dapat melepaskan dirinya dari kekuatan pagar gaib tersebut.

Bahkan salah satu teman manusia jadi-jadian tersebut ikut datang dan berniat membantu temannya, na’as dia malah ikut terjebak dan tidak dapat kembali dari alam gaib di pekarangan tersebut. Menurut warga sekitar, dalam waktu waktu tertentu kerap terdengar semacam bunyi orang minta tolong dan jeritan dari pekarangan tersebut sampai kemudian kedua orang jadi hilang ditelan alam lain yang membawanya tidak dapat kembali ke alam manusia.

Artikel di cari :