Makna mimpi bertemu dengan sahabat lama

Thursday, April 28th 2016. | Arti mimpi
Ketemu teman lama

Ketemu teman lama

Arti mimpi bertemu dengan kawan lama – Bertemu teman lama rasanya sangat menyenangkan. Terlebih jika Anda sudah bertahun-tahun tak berjumpa dengannya. Pasti perasaan rindu yang ditahan dalam kurun waktu yang lama akan membuncah. Nah itu jika terjadi dalam dunia nyata. Lantas, bagaimana jika Anda justru bertemu teman lama Anda dalam mimpi? Menyenangkan tentunya tetapi apakah hal tersebut hanya sekedar mimpi belaka? Dalam ilmu tafsir mimpi, bertemu dengan sahabat atau teman lama merupakan salah satu pertanda. Pertanda apa? Silahkan simak uraian kami berikut ini.

Bertemu Sahabat Dalam Mimpi

Tafsir mengenai arti mimpi bertemu teman lama sudah banyak diketahui oleh orang awam. Dan, tafsir tersebut kemudian dipercaya sebab banyak yang mengakui bahwa hal tersebut benar. Jadi, jika Anda bermimpi bertemu dengan sahabat lama Anda, boleh jadi hal tersebut merupakan pertanda. Untuk lebih lengkapnya silahkan simak uraian berikut ini. Dan cocokkan pula dengan mimpi yang Anda alami.

Mimpi bertemu teman lama dalam keadaan yang menyenangkan, membahagiakan dan sebagainya. Jika Anda mengalami mimpi ini, maka konon kabarnya sebentar lagi Anda akan mendapatkan kabar berita yang baik dari sahabat dekat dan bisa juga kerabat Anda sendiri.

Mimpi bertemu teman lama dan ia menunjukkan pada Anda betapa ia merindukan Anda. Jika Anda memimpikan hal demikian maka konon kabarnya sebentar lagi Anda akan mendapatkan kesuksesan dalam aktifitas usaha yang sedang Anda jalankan.

Mimpi bertemu teman lama dalam keadaan yang kurang menyenangkan, sedih dan muram. Apabila Anda memimpikan hal demikian maka hal tersebut berarti sebentar lagi Anda akan mendapatkan kabar dari teman atau kerabat dekat. Kabar yang datang bukanlah kabar yang baik, terkadang juga kabar tersebut seputar kerabat yang jatuh sakit.

Ambil Hikmahnya

Memang tak ada salahnya mempercayai tafsir arti mimpi bertemu teman lama di atas. Namun, jika Anda memang memimpikan kawan lama Anda, boleh jadi tanpa Anda sadari Anda sedang merindukan teman tersebut. Jadi jangan menunggu kabar dari mereka, tak ada salahnya jika Anda yang bergerak aktif menyambung tali silaturahmi. Tanyakan kabar mereka dan ajaklah bertemu. Dalam kajian ilmiah, mimpi disetting dari alam bawah sadar kita. Dan alam bawah sadar hanya menyimpan hal-hal yang kita anggap penting. Jadi, di luar konteks tafsir di atas, boleh jadi Anda memang merindukan sahabat Anda. Dan memimpikan mereka merupakan perwujudan dari rindu tersebut.

Artikel di cari :