Mantra ajian kesaktian ilmu sapu jagad paling ampuh

Tuesday, September 6th 2016. | Pelet
Keampuhan ilmu sapu jagad

Keampuhan ilmu sapu jagad

Doa ilmu sapu jagat – Salah satu ajian/ilmu yang sangat populer di Tanah Jawa adalah ilmu sapu jagad. Ilmu ini jaman dahulu pernah digunakan oleh para wali, diantaranya Sunan Bonang, Sunan Kalijaga dan berbagai kyai-kyai besar di Jawa lainnya.

Ajian sapu jagad tersebut hingga kini masih banyak digunakan oleh masyarakat Indonesia, terutama di tanah Jawa. namun untuk bisa mendapatkan ilmu sapu jagad ini tidaklah mudah. mengingat kita harus melakukan berbagai macam ritual untuk bisa mendapatkannya.

Selain melakukan berbagai macam ritual, untuk mendapatkan ajian ilmu sapu jagad ini kita juga harus bisa lebih mendekatkan diri ke Sang Maha Pencipta yakni Allah SWT. Karena jika tidak, ilmu tersebut akan menjadi senjata yang bisa membuat hidup kita menjadi lebih buruk dari sebelumnya.

Ilmu sapu jagad ini berbeda dari ilmu isian seperti jin ataupun yang lainnya, karena ilmu ini menggunakan bantuan khodam ribuan malaikat yang mampu menjaga pengamalnya dari berbagai macam bahaya. Baik bahaya yang berasal dari manusia itu sendiri ataupun bahaya yang berasal dari mahluk halus. seperti jin, iblis dan syaitan.

Karena ilmu sapu jagad ini sangat besar sekali kesaktian dan manfaatnya. Jika Anda ingin mengamalkan, maka kami sarankan untuk didampingi dengan ahli spiritual yang sudah berpengalaman. Takutnya jika nanti ada kejadian yang tidak diinginkan, semua itu bisa diatasi dengan mudah.

Untuk mengetahui kesaktian apa saja yang kita dapatkan dari ilmu sapu jagad ini. berikut kami sajikan beberapa kesaktian ajian ilmu para Wali di Tanah Jawa tersebut.

Cara mempelajari ilmu sapu jagad

Kegunaan ilmu sapu jagad

  • Untuk kedigdayaan dan kejadukan.

Cara pertama

Berdoa: Ya Allah, hamba mohon kekuatan ilmu sapu jagad aktif dalam diri saya dan saya mampu menggunakannya
Setelah itu baca mantranya:

“Aji-ajiku sapu jagad kethuku kelasuting jagad. Kelambiku ontokusumo. Sabukku suwere seno. Ototku kawat balungku wesi. Sum-sumku wojo. Laillahaillallah Muhammad Rasulullah”

Cara kedua

Duduk bersila sambil konsentrasi

Lalu berdoa: Ya Allah, hamba mohon kekuatan ilmu sapu jagad menyatu diperkuat diperbesar dalam diri saya dan saya mampu menggunakannya.

Kemudian tarik nafas dalam-dalam, tahan diperut sambil membaca mantra:

“Aji-ajiku sapu jagad kethuku kelasuting jagad. Kelambiku ontokusumo. Sabukku suwere seno. Ototku kawat balungku wesi. Sum-sumku wojo. Laillahaillallah Muhammad Rasulullah”

Artikel di cari :