Mantra ajian semar mesem pengasihan pemikat wanita

Sunday, May 8th 2016. | Pelet
Matra semar mesem ampuh

Matra semar mesem ampuh

Doa ilmu jaran goyang – Mantra pelet pengasihan semar mesem ialah suatu ilmu warisan dari leluhur terdahulu yaitu kaerifan lokal budaya serta jawa. Ajian semar mesem sering digunakan untuk lawan jenis seperti menaklukan hati pria/wanita atau memikat hati wanita/pria.

Mantra pengasihan ajian semar mesem merupakan ilmu yang netral, karena semua tergantung dari niat serta tujuan baik untuk menggunakan ajian semar mesem tersebut. mantra ilmu pengasihan ajian semar mesem merupakan bentuk akulturasi dengan ilmu kejawen dari sesepuh keranton yang telah di kombinasikan dengan ilmu mahabbah (cinta).

Mantra ajian semar mesem tanpa puasa

Maka tidak heran dengan khasiat menggunakan ajian semar mesem begitu dahsyat sekali, apabila di gunakan dengan cara khusus. seperti untuk menudukkan hati pria/wanita yang anda ingin dijadikan target tersebut. selain itu banyak sekali khasiat yang didapat apabila pengguna telah menggunakan ajian semar mesem ini. seperti dapat lebih di sukai dan di cintai semua orang, dapat meningkatkan daya pesona kuat, sehingga orang akan selalu memihak anda, dapat membuat selalu dirindukan oleh orang disekitar, dapat untuk mencari cinta sejatinya, dapat memancarkan daya tarik sangat tinggi, dan lain sebagainya.

Mantra pelet pengasihan ajian semar mesem merupakan ruwatan sengkolo, yaitu khusus untuk anda yang sering sial dalam hubungan asmaranya. Memang pengasihan ajian semar mesem ini mempunyai banyak khasiat yang mungkin sebagian orang belum mengetahuinya. Berikut ini merupakan bacaan mantra ajian semar mesem asli digunakan untuk tujuan khusus. Akan tetapi perlu dingat bahwa setiap orang dapat berbeda-beda hasilnya. Dan juga tergantung dengan niat serta tujuan anda.

Versi 1 :

“Ingsun matak ajiku si semar mesem, mut-mutaku inten, cahyane manjing pilinganku kiwo tengen, sing nyawang kang tumancep kumanthil ing telenging sanubariku.. yo iku si jabang bayi (nama target anda) wes tentu teko walas asih marang badan slirahku saking kersaning Gusti”

Cara menggunakan :

Cara menggunakan mantra pelet ajian semar mesem versi 1, harus melakukan puasa mutih terlebih dahulu tujuh hari tujuh malam. Lalu untuk patigeni dilakukan satu hari satu malam yaitu pada selasa kliwon. Setelah itu pada malam hari bacalah mantra diatas tuju kali sambil membayangkan orang yang dituju, lebih bagus sambil melihat fotonya.

Versi 2 :

“Asih pengasihan ku asian semar mesem memangil (……)

teko welas asih menyang aku (……)

angin nangisi menyang aku (……)

ora biso turu tak bantali atiku, tak kemuli sukmaku (……)

ketemu turu tangikno golek i aku (…..)

sak tekaku kinasian, sak lungaku tinangisan.

teh ngareteh puyeng gendeng golek’i aku (……)

saking kersaning Gusti”

Cara menggunakan :

Cara menggunakan mantra pelet ajian semar mesem tanpa puasa. Bacalah mantra diatas tujuh kali pada malam hari saat target sedang tertidur. Pada tanda titik diisi nama tujuan anda.

Artikel di cari :