Mantra ajian tambang liring ilmu pelet pemikat wanita

Rajah tambang liring

Rajah tambang liring

Cara memakai tambang liring – Tambang Liring , Mahakarya Ilmu Pelet dalam bentuk azimat yang dibuat para Dalang Wayang Banjar yg dulu sangat masyhur dan menyeramkan kini mulai terlupakan atau hanya beredar secara diam-diam dari mulut kemulut di daerah Kalimantan Selatan. Azimat atau rajah Tambang Liring didalamnya terdapat gambar rajahan seperti pada pewayangan karna kemungkinan Tambang Liring merupakan warisan peninggalan dari budaya Hindu-Jawa.

Hal ini bisa dilihat dari adanya beberapa tokoh pewayangan seperti Arjuna, Semar, 7 bidadari, naga, burung dan lain-lain. Dalam tataran ini maka pembuatan Pelet Tambang Liring lebih ditekankan pada kekuatan mantra yang biasanya pembuatannya berdasarkan pada ikatan-ikatan perjanjian keilmuan bangsa Jin yang menaungi keilmuan tersebut.

Di Kalimantan Selatan terdapat tiga jenis dalang yakni : Dalang Sampir , Dalang Batatamba ( Dalang ahli Pengobatan dan Supranatural) , dan Dalang Karasmin . Pertunjukan Wayang di Kalimantan Selatan ialah sudah tidak memakai bahasa Jawa tetapi memakai bahasa Banjar dan pertunjukan wayang itu diadakan untuk tujuan :

  • Sampir dan Batatamba yakni ritual magis untuk tujuan pengobatan dan tujuan-tujuan tertentu
  • Karasmin yakni untuk tujuan hiburan dan penerangan/ informasi

Semua jenis Dalang tersebut rata-rata mampu untuk membuat Azimat Tambang Liring . legenda kehebatan Azimat Tambang liring itu dahulu tercermin dari pendapat seseorang (aseli dari suku banjar) dibawah ini :

Roaming dalam Bahasa Banjar :

“bila ulun niti tahunya lawan tambang liring haja. .. . yg rajahannya semar bagong yang tintahnya dari darah urang mati babunuhan!!!. . . yang diminta lawan ahli waris. . . bila nang itu kadada pamatinya lagi sudah sanak ay. . . soalnya kawa dibawa kakiri lwn kakanan. . fungsinya gin semunyaan kawa…handak taguh atawa handak kebabinian,badagang, lawan ba urusan nang macam2 kawa!!!.. . ulun waktu bahari manabus dibinuang sanak ay . maharnya bahari 6 gram amas!!! tahuam lagi mun sidin masih hidup kai nya!!! ”

artinya:

Saya hanya tahu nya Tambang Liring saja ,yang rajahannya Semar Bagong , yang tintanya dari darah orang mati berbunuhan , yang darahnya itu kemudian diminta izin diambil kepada keluarganya orang mati tsb , bila yang seperti itu sudah tidak ada lawannya lagi, sebabnya ialah bisa dibawa urusan kiri ( maksiat) atau urusan kanan (kebaikan) . fungsinya pun semuanya bisa ( multi fungsi) , bisa untuk kebal dan kekuatan, bisa untuk kawwinn lagi , bisa untuk laris berdagang , untuk segala macam bisa .. saya waktu dahulu menebus mahar (membayar) di daerah Binuang Kalimantan Selatan , saya tidak tahu lagi apakah Kai (Kakek) yang membuatnya masih hidup atau tidak.

Kekuatan dari pelet tambang liring ini mampu membuat siapa saja merasakan rindu yang sangat mendalam hingga tergila-gila, menjadikan orang terpukau dan terpesona, mempunyai kekuatan magis yang dapat difungsikan untuk timbulnya rasa kasih sayang orang lain pada pemilik tambang liring ini. Bahkan cukup dengan terkena bayangan nya saja maka khasiat dari pelet tambang liring ini akan segera bekerja.

Azimat pelet tambang liring ini tidak bisa sembarangan orang dapat membuatnya. Hanya orang-orang tertentu dalam hal ini para dalang Banjar yang telah mengetahui cara-cara dan rahasia dari tambang liring ini lah yang mampu untuk membuatnya.

Hal- hal yg perlu diperhatikan :

  • Banyak beredar tambang liring palsu atau rajah lain yang mendompleng nama tambang liring
  • Tambang liring dapat di charge / isi ulang power nya dengan mengikuti pertunjukan wayang banjar
  • Tambang liring bisa diubah menjadi aliran hitam hanya dengan meneteskan darah manusia tanpa menggunakan puja mantra apapun.
  • Duplikat dari azimat tambang liring yang asli tidak dapat langsung bisa untuk digunakan, hanya bisa diaktifkan oleh Dayang pembuatnya.
  • Proses pewarnaan tambang liring dilakukan pada hari-hari tertentu dan juga dengan menggunakan zat-zat pewarna khusus dengan cara-cara rahasia.
  • Masih ada orang yang bisa membuat tambang liring ini dengan menggunakan media darah yang telah diramu sedemikian rupa oleh pembuat pertamanya, dan dimasukkan kedalam botol kecil sehingga bisa digunakan secara turun temurun untuk membuat azimat berikutnya.
  • Terdapat versi pelet tambang liring yang bisa digunakan khusus untuk laki-laki dan juga perempuan.
  • Perbedaan rajahan azimatnya terletak pada posisi tokoh pewayangan Arjuna dan juga 7 bidadari.
  • Selain Azimat Tambang Liring ini sangat ampuh untuk saran pelet, ternyata ada juga versi tambang liring yang bisa berguna untuk proteksi bagi pemakainya dan juga bahkan tambang liring untuk kekuatan seksual.
  • Tambang liring versi kiri atau darah, dapat dirasakan khasiatnya secara instant kepada orang yang di tuju.
  • Namun sangat beresiko bagi mereka yang tidak dapat mengendalikan hawa nafsunya.
  • Sementara tambang liring versi kanan, daya kerjanya menciptakan situasi yang sangat damai serta penuh dengan kasih sayang dan juga semangat.

Mantra ajian tambang liring ilmu pelet pemikat wanita