Mantra dan cara memanggil sedulur papat limo pancer

Saturday, April 23rd 2016. | Mitos
Semedi sedulur papat limo pancer

Semedi sedulur papat limo pancer

Cara mempelajari ilmu sedulur papat limo pancer – Tentu kita sudah tidak asing dengan pengertian sedulur papat limo pancer karena dalam kehidupan sehari-hari sangat sering mendengar kalimat ini, meskipun untuk menjelaskan lebih mendalam mengenai hal tersebut rasanya tidak mudah. Memang selalu ada kendala dalam mempelajari suatu ilmu namun kalau hati sudah teguh dengan tekad yang kuat maka bukan tidak mungkin akan menemukan apa yang kita cari dengan kemapanan hidup dan keinginan kita sendiri. Dalam penjelasan kali ini akan kita kupas tuntas mengenai hal tersebut yang barangkali kurang mengundang minat pada awalnya, namun setelah mengetahui lebih jauh tersakti.com yakin bahwa anda akan mulai memahami apa maksud dari tulisan ini.

Sedulur papat limo pancer kakang kawah adi ari ari, kadang kita mendengar istilah tersebut namun masih belum tahu apa arti dari kalimat tersebut. Ada pula orang yang ingin tahu mantra sedulur papat limo pancer atau cara bertemu dengannya, nah apakah hal itu mungkin? Sebelum menjawab pertanyaan tersebut mari kita belajar dahulu tentang pengetahuan diatas yang adalah istilah dalam kitab ilmu kejawen.

Dalam kepercayaan masyarakat Jawa dikenal adalah istilah sedulur papat lima pancer yang mana kepercayaan tersebut sangat populer sehingga kini. Istilah tersebut mengacu pada saudara bayi ketika lahir, atau biasa disebut dengan ari-ari.

Diantara nama-nama untuk sedulur papat adalah Watman, Wahman, Rahman, Ariman, dan limo pancer berarti si jabang bayi yang baru lahir tersebut.

Watman berarti “Wat” kondisi si Ibu yang sedang mengalami perasaan pertama untuk melahirkan, mengejan.
Wahman berarti kawah, jalan lahir, terbukanya jalan lahir.
Rahman berarti darah yang keluar.
Ariman berarti ari-ari atau plasenta yang keluar setelah si jabang bayi.

Banyak pendapat berbeda yang mengatakan bahwa topik diatas ternyata sekarang ini sudah tidak relevan apabila digunakan dalam kehidupan modern, namun menyangkal semua itu, tentu kita harus tetap memelihara budaya dan peninggalan nenek moyang sehingga tidak ada alasan untuk menjadikan hal itu sebagai beban hidup yang akan mengurangi minat kita dapat mempelajari segala sesuatu yang akan berdampak sangat serius pada keadaan hidup kita nantinya.

Cara bertemu sedulur papat limo pancer

Lakukan lah di jam 12 ke atas, sebelum mengamalkan mandi besarlah dahulu dengan niat bahasa Anda Yg intinya membersihkan kotoran jiwa dan raga. Sebelum prosesi di mulai lakukan lah sholat taubat dan hajat masing masing 2 rakaat.

Siapkan setengah gelas air putih letakan didepan anda Kemudian Tawasul kirim alfateha (seblm sholat hajat dan taubat air harus sudah di sediakan)

*illa hadarotin nabi muhammad saw…alfateha 3x
*Illa hadroti sohibatan nabi (4 sahabat rasulullah)…alfateha 3x
*Illa hadhroti malaikat jibril, mikail ,isrofil, izroil as,..alfateha 3x
*Illa hadhroti nabi khidir Alaihissalam…alfateha 3x
*illa hadroti nabi Dawud AlaihissaLam…alfateha 3x
*Illa hadhroti Nabi Sulaiman AS..alfateha 3x
*Illahadroti nabi Ibrohim AS..alfateha 3x
*Illa hadhroti syekh Abdil Qodir Jaelni…alfateha 3x
*Illa hadhroti para leluhur para ahli ilmu tenaga dalam dan kanuragan dan para alim ulama yg ada di muka bumi ini…alfateha 3x
*Illa hadhroti para wali dan para rhijalul ghoib yang brtebaran di muka bumi ini ..alfateha 3x
*Illa hadhroti para leluhur yang telah berpulang ke rahmtullah…alfateha 3x
*Illa hadhroti sedulur papat lima pancer kakang kawah adi ari ari
*Illa hadhroti …(nama ibu anda), (nama bpk anda)
*Illah hadhroti sohibul ijazah Achmad Jaenudin bin Ayub..alfteha 3x

Lalu bacalah:

  • Surat Alfateha11x
  • Basmallah11x
  • Dua kalimah shahadat11x
  • Sholawat 11x
  • Istighfar11x, dan ber doa ” ya Allah hamba mohon syafaat nya Nabiullah Muhammad SAW, berkah dan karomah nya syekh Abdul Qodir Jaelani berilah hambamu ilmu hikmah dan kefahaman akan sedulur papat lima pancer agar dapat bermanfaat untuk segala hajat dan kebutuhan, dngan ijin Allah, amin ya robbal alamiin” 3x dan minum sampai habis.

Duduk bersila atau duduk meditasi terserah anda saja, Yg anda anggap nyaman dan rilex. diam pejamkan mata dan lafadkan Lailahaillallah terus menerus selama 15 menit. Pasrah dan buang semua beban dan pikiran.

Kemudin Posisi dzikir/meditasi, lafdkan Lailahaillalah sebanyak banyak nya tanpa di hitung. Ktika lafad “lailah” tarik nafas.

Dan di lafad “ilallah” hembuskan dgn di kagetkan/menyentakan/menghujamkan ruh dari lafad ke tengah jantung
Reaksi : akan sesak seperti trsambar dari dalam ,tubuh pun akan ikut terbawa kebelakang seiring hujaman, bergetar,berdegup kencang, merinding, haru. Lakukan 15-20 menit…

Setelah itu Baca

  • basmallah 3x
  • Sholwat 3x
  • Sahadat 3x
  • Lahawla 3x
  • Berdoa lah kpd Allah : dgn bahasa anda yang intinya ingin sedulur papat anda bangkit dan di berikan kefahaman berkomunikasi dan membntu anda dengan ijin Allah

Baca : bis terang mil yaumil mulya ning terang badan mulya sifat mulya, (ah terang 3x) lailahaillallah muhammadarrasulullah.

Lafadkan Ya latif Ya khabir Ya Batin sebanyak banyak nya semampu anda, Biasanya jika Allah mengijinkan badan akn terasa kaku energi sedulur papat akan menyelubungi anda, akan melihat banyak penampakan dan bisikan suara yang tidak jelas.
Amakan dengan ihlas dan yakin, istiqomah dengan luruskan niat karena Allah ta’ala…..insya Allah Berkah

Artikel di cari :