Mantra ilmu pelet ajian jaran goyang tanpa puasa

Wednesday, April 20th 2016. | Pelet
Mendapatkan ilmu jaran goyang

Mendapatkan ilmu jaran goyang

Cara belajar ilmu jaran goyang – Tidak ada yang mustahil kalau memang ingin mempelajari ajian jaran goyang tanpa puasa karena dengan mantra pelet jaran goyang untuk wanita tersebut dapat digunakan memikat pria dan perempuan yang ingin ditaklukkan dan tentunya semua orang ingin yang praktis serta mudah dilakukan. Dalam hal ini tidak memerlukan syarat puasa mutih dan sebagainya sehingga kita akan dengan mudah memberikan keadaan yang layak kepada orang tersebut supaya dapat dengan mudah membuat perubahan seperti keinginan hati karena dengan demikian akan membuat orang merasa sangat perlu untuk mengamalkan ilmu pelet semar mesem dan sejenis nya yang akan memberikan kegunaan secara langsung kepada orang yang dimaksud. Kemudian dengan kemudahan yang ada akan sampai pada tahap dimana harus selalu memikirkan keperluan pokok untuk orang lain sehingga kita dengan mudah dapat memahami perasaan orang yang disayang dalam kaitannya dengan ilmu bela diri dan pengasihan ampuh yang akan berguna untuk banyak hal.

Kalau untuk melihat perkara singkat dalam cara memikat lelaki sehingga mau jatuh cinta dan diajak menikah tentu bukan perkara mudah karena perlu rayuan yang bagus sehingga orang akan dapat yakin dengan diri kita bahwa kita merupakan orang yang layak dijadikan pasangan sehingga mampu memberikan keadaan dimana saja orang akan dengan mudah menjadi baik. Dalam hal ini akan semakin memiliki kegunaan yang perlu dibagikan kepada orang lain layaknya keinginan untuk menjadi semua orang yang dianggap perlu karena dengan demikian akan ada perubahan nyata terhadap apa saja yang ingin dicapai. Jangan sampai keinginan tersebut hilang begitu saja sehingga keadaan berbalik menjadi tidak menentu, dan apa yang di inginkan akan terkabul sampai akhirnya tidak ada lagi yang menghalangi kehendak kita untuk mencapai keberhasilan dalam hal apa saja di dunia ini.

Yang paling sering adalah lelaku puasa mutih dan puasa pati geni sebagai wujud prihatian kita dalam menuju jiwa yang bersih dari nafsu dunia sehingga siap untuk menerima ilmu tersebut dengan kejernihan jiwa yang sudah mumpuni. Disinilah jati diri kita di uji, apabila dapat melewati syarat tersebut maka dapat dikatakan berhasil menjalani ilmu tersebut, namun jika gagal maka tidak akan dapat menguasainya, bahkan dalam beberapa kasus malah menjadikan orang tersebut mengalami masalah yang serius.

Tidak ada yang tahu akan seperti apa keadaan kita kelak, oleh karena itu mencari jodoh juga harus memperhatikan banyak hal karena ketika kita ingin mendapatkan yang terbaik belum tentu akan menemukan keadaan tersebut apalagi ketika datang keinginan semakin kuat untuk mencari suami orang kaya atau istri cantik yang setia untuk menemani dalam keadaan susah atau senang. Jangan sampai apa yang kita lakukan akan terganggu adanya keinginan untuk memberikan keadaan yang layak untuk orang lain karena hal tersebut akan berdampak pada keinginan baru sehingga membuat kita semakin memikirkan keadaan tersebut layaknya orang yang dengan sengaja membuat kita semakin tidak terkendali. Kalau sampai kita merasa kurang dalam pemikiran tersebut akan berakibat pada keadaan yang tidak nyaman sehingga akan menimbulkan keadaan yang tidak masuk akal bagi banyak orang karena memberikan perubahan yang tidak baik.

Sama halnya dengan ajian jaran goyang ini yang merupakan ilmu pelet langka dari tanah Jawa, dalam proses belajar ilmu tersebut harus dibarengi dengan puasa mutih selama 7 hari. Apabila berhasil dalam puasa tersebut maka khodam dari ilmu jaran goyang akan menyatu dengan diri dan menjadikan ilmu tersebut berguna sehingga ketika merapalkan mantranya maka akan terwujud khasiat dari ajian tersebut.

Amalan ilmu jaran goyang

NIYAT INGSUN AMATEK AJIKU SIJARAN GOYANG.
TAK GOYANG ING TENGAH LATAR, CEMETIKU SODO LANANG
UPET UPET KU LEWE BENANG.
TAK SABETAKE GUNUNG JUGRUG WATU GEMPUR
TAK SABETAKE SEGORO ASAT
TAK SABETAKE OMBAK GEDHE SIREP
TAK SABETAKE ATINE SI………(nama target pria/wanita idaman)
PET SIDHO EDAN ORA EDAN SIDHO GENDENG ORA GENDENG
ORA MARI MARI YEN ORA INGSUN SING NAMBANI

Artikel di cari :