Mantra ilmu puter giling tanpa puasa paling ampuh

Sunday, August 7th 2016. | Pelet
Pelet puter giling sukma

Pelet puter giling sukma

Ajian puter giling sukma – Puter giling menjadi salah satu jenis pelet yang terbaik untuk di gunakan dalam memikat seseorang dengan mudah. Ilmu pelet ii sangat bermanfaat untuk anda miliki karena mampu memanggil orang dari jara yang sangat jauh. Dengan panggilan ini di maksudkan untuk orang yang telah pergi dan tidak kembali agar cepat kembali. Selain itu, dapat juga menggerakkan hati kekasih atau orang yang anda inginkan untuk memiliki perasaan sayang terhadap anda.

Tidak hanya untuk memikat kekasih atau orang, bahkan bisa memanggil hewan seperti walet, kelelawar dan lainnya. Banyaknya keampuhan yang di tawarkan ini tentunya luar biasa untuk anda miliki dengan mudah. Namun, di butuhkan Ajian puter giling tanpa puasa yang terbaik sehingga si dia menjadi milik anda dan takluk.

Amalan ilmu puter giling

inilah Ilmu Puter Giling Asma’ul A’zhom beserta tata cara penggunaanya, namun belum merupakan versi lengkap:

Amalan yang harus diwiridkan, Ambil dan siapkan air bening digelas atau dibotol air mineral lalu bacakan.

  • Surah Fatihah
  • Ayatul Qursyi
  • Subhanalloh walhamdulillah walaa ilaaha illalloh wallohu akbar

Inilah Do’a nya ;

Bismillahirrohmaanirrohim..

” Cang-cang kalincang 7x…aku ora ngguncang-cang kidang menjangan, tapi sing tak guncang jantung,hati, akal, perasaan si jabang bayine ( nama orang yang dituju ) siro bali-bali, mulih-mulih, nek ora bali lan mulih awakmu loro, ora waras isuk lan mbengi si jabang bayine ( nama orang yang dituju ) nek ra kepetok awakku, teko welas teko asih, asih, asih saking kersani Alloh,
laailaha illallohu Muhammadarrosululloh. ya Rohmanu Ya Rohimu

Caranya:

1. Mandi keramas dengan air yang telah dicampur dengan 7 wangian dan kembang 7 rupa dengan Niat mandi:
“Niat isun adus ing banyu telaga warna, badan isun murup muncar koyo cahyoning mustiko, byar padang terawangan saking kersaning Allah.” (baca 3x sebelum mandi keramas) .
2. Sebelum tidur sambil menghadap bantal tenangkan batin dan pikiran untuk berkonsentrasi kemudian bacalah “ Do’a Ilmu Puter Giling Asma’ul A’zhom” 3x / 5x / 7x .
3. Tepuk / Pukul bantal 3x dengan niat:
“Bukan aku memukul bantal tetapi memukul hati jantung limpa jabang bayi…(nama orang yang dituju)”.
4. lakukan nomor 2 & 3 setiap malam hingga impiannya terwujud.
5. Orang yang terkena Ilmu ini sangat sulit disembuhkan kecuali oleh sipengirim ilmu.

Orang yang terkena Ilmu ini sangat sulit disembuhkan kecuali oleh sipengirim ilmu. tanda-tanda orang yang kena Ilmu ini adalah setiap saat akan terbayang-bayang wajah sipengirim ilmu. baik ketika sedang tidur, sedang makan, sedang mandi, sedang berpakaian, sedang menonton televisi, yang terbayang wajah sipengirim ilmu, dapat tergila-gila bayangan karena setiap malam mimpi basah dengan sipengirim ilmu. Maka dari itu, ilmu ini bukan untuk dipermainkan.

Artikel di cari :