Mantra pawang hujan atau memindahkan hujan ampuh

Sunday, October 30th 2016. | Doa

penangkal-hujan-tradisionalAjian menghentikan hujan turun – Mungkin anda semua sudah pernah mengenal ataupun mendengar tentang istilah pawang hujan? Sesungguhnaya perbuatan yang dilakukan oleh pawang hujan hanyalah suatu ikhtiar atau usaha semata. Sebab, manusia pada hakekatnya tidak punya otoritas sama sekali untuk ikut campur dalam urusan Allah.

Menurut istilah dalam mistik Islam, apa yang dilakukan Pawang Hujan hanya merupakan hukum Wadhi. Jadi pada hakekatnya, seorang Pawang Hujan tidak punya kuasa apapun. Hal ini sesungguhnya sama halnya dengan seorang pilot. Ia tidak punya kuasa apa-apa atas pesawatnya. Apabila telah lepas landas, maka ia hanya menjalankan hukum Wadhi. Apa yang akan terjadi dengan pesawatnya, maka itu atas kehendak Allah semata.

Sejatinya, Pawang Hujan bukan menghentikan hujan, akan tetapi mengalihkan hujan ke tempat yang lain, seperti gunung, lembah, laut, atau hutan. Ini dilakukan karena ada sesuatu hajat atau perayaan penting. Karena itulah hujan untuk sementara waktu dialihkan ke tempat lain.

Anda bisa menjadi pawang hujan dengan mengikuti ilmu dari kanjeng sunan kalijogo berikut ini.

Berikut ini NGELMU PAWANG HUJAN dari Kanjeng Sunan Kalijaga

“Waiyyaka Nasta’in Wujudku Byak Byak Byak. Alamtaro Kaifafa ‘ala Robbuka Byas Byas Byas”
(Dibaca di depan rumah/gedung yang akan ditolak hujannya sambil membakar kemenyan jawa. Selama anda ingin tidak terjadi hujan, maka anda dilarang untuk mandi).

NGELMU SIREP DURJONO juga dari Kanjeng Sunan Kalijaga

“Sang turonggoning bayu saking dzatulloh lunglunganing Alloh.Ya Latif latif sang durgo menduk. Sang Kolo rep sirep banyune durjono kabeh yo aku Sang kolowaseso”

Dibaca tahan napas ketika terjadi kejahatan dan bahaya atau dibaca sebelum Anda berangkat pergi ke sebuah tempat yang berbahaya/potensi kejahatannya tinggi.

Artikel di cari :