Misteri keangkeran pintu perlintasan kereta api bintaro

Wednesday, June 22nd 2016. | Cerita misteri
Foto hantu kereta api bintaro

Foto hantu kereta api bintaro

Kisah nyata perlintasan kereta api bintaro – Kecelakaan yang dulu pernah merenggut ratusan jiwa orang bahkan mencapai ribuan jiwa di lintasan kereta api Bintaro, hingga menyebabkan daerah ini terkenal dengan keangkerannya. Kabarnya, pada malam-malam tertentu sering terlihat penampakan seperti potongan kepala manusia (glundung pringis) dengan berjalan menggelindingkan kepalanya sendiri.

ada juga sosok wanita yang berjalan ngesot. Atau hantu wanita yang mengenakan gaun putih dengan matanya merah menyala. Namuan Suaranya bagaikan ringkikan kuda. Sungguh sangat Menyeramkan!

Lintasan kereta api Bintaro tersebut terletak di depan sebuah Sekolah Dasar. Jaraknya kira-kira antara 500 meter dari Balai Rakyat. Bagi warga yang tinggal di dekat lintasan ini, cerita keangkeran dari daerah tersebut sudah sejak lama, dirasakan sejak tahun 1970. Kala itu, sejumlah peristiwa kecelakaan yang merenggut nyawa manusia sering terjadi.

Keangkeran dari kawasan ini lebih menakutkan lagi manakala terjadi peristiwa kecelakaan kereta api bintaro yang maha hebat dan telah menelan banyak korban itu.

Peristiwa yang dikinal dengan Tragedi Bintaro yang terjadi pada bulan Oktober 1987 semakin mengukuhkan kewingitan dan keangkeran daerah ini. Kabarnya, sejak kejadian itu, sejumlah hantu dari arwah yang mati penasaran semakin berani untuk menampakkan wujud dirinya.

Mereka bukan hanya Cuma mengganggu masyarakat di sekitarnya, tetapi juga para pengguna pejalan kaki dan pengguna kendaraan lainnya. Maka, tak ayal lagi kalau di daerah ini masih sering terjadi peristiwa kecelakaan lalu lintas.

Konon, kemunculan dari setan ini sering terjadi antara petang hari atau maghrib hingga sampai tengah malam. Atau pada malam-malam tertentunya terutama bertepatan dengan hari dimana terjadinya pristiwa tabrakan keretaapi tersebut.

Wujud penampakan dari hantu inipun bisa bermacam-macam jenisnya. Ada warga yang mengaku melihat potongan tubuh atau potongan kepala (glundung pringis) dengan berjalan secara menggelending dengan sendirinya.

Namun, ada pula warga yang melihat penampakan hantu perempuan dengan sorot mata merah nanar dan suara yang menakutkan.

Namun kebanyakan dari laporan warga mengaku, mereka sering mendengar atau melihat suara orang yang sedang merintih kesakitan untuk meminta tolong. Bajunya compang-camping dengan darah luka yang masih segar dan belumuran memenuhi sekujur tubuhnya.

“Mereka ada yang menampakkan dirinya secara bergerombol menuju ke lokasi tempat terjadinya Tragedi Bintaro, lalu kemudian menghilang,” ujar seorang warga sembari menunjukkan dengan rasa ketakutan.

Kebanyakan orang masih percaya bahwa sejumlah bagian dari kecelakaan yang sering memakan korban nyawa menyebabnya adalah munculnya dari arwah gentayangan tersebut.

Biasanya mereka sering mengganggu konsentrasi para pengemudi dan berpotensi untuk menimbulkan kecelakaan baru. Tentunya dari deretan peristiwa kecelakaan seperti ini akan meningkatkan keangkeran diwilayah tersebut.

Padahal cerita keangkeran lintasan ini sudah tak diragukan lagi. Sejumlah orang mengaku tidak berani untuk melewati daerah ini bila malam hari telah tiba. Mereka lebih memilih jalan alternative lainnya , yang ramai orang walaupun agak jauh jalannya.

Kisah ini juga pernah diangkat ke dalam sebuah film, namun dari film tersebut tidak menceritakan bagian dari kisah mistisnya, melainkan mengisahkan realita peristiwa yang sebenarnya terjadi.

Artikel di cari :