Mitos menabrak kucing di jalan hingga mati

Thursday, April 14th 2016. | Mitos
Foto kucing ketabrak

Foto kucing ketabrak

Cerita misteri menabrak kucing di jalan – Banyak anggapan orang jika kucing merupakan hewan yang keramat, karena menurut pandangan agama islam kucing adalah hewan kesayangan nabi muhammad saw. Tak heran jika terkadang saat seseorang ataupun anda menabrak kucing di jalan pasti akan segera mengambil kucing tersebut untuk di kubur dengan baik, karena banyak mitos yang beredar jika menabrak kucing akan membawa apes atau kesialan bagi pengedara kendaraan tersebut.

Primbon jawa fakta menabrak kucing

Tidak tahu itu mitos ataupun kenyataan, memang benar, menabrak kucing dan anjing sangatlah berbahaya. Hal ini tidak tahu karena kucing dan ajing tersebut memiliki “badi” yang kuat, sehingga bisa menyebabkan anda mengalami celaka. Terutama kendaraan anda yang ketepatan menabarak kucing atau anjing tersebut sepertinya mendapat murka dari kedua hewan itu. Ada kalimat, ketika kendaraan tersebut telah menabrak kucing atau anjing hingga mati, maka kendaraan tersebut akan menabrak orang atau manusia juga nantinya.

Nah, hal ini tentunya sangat berbahaya dan menakutkan sekali. Bagi orang yang telah mengerti bahaya menabrak kucing dan ajing disaat berkendaraan pasti ia akan berhati-hati tambah lagi berhati-hati ketika melihat kucing atau anjing yang akan menyebrang. Nah, tentunya ia tidak ingin mengalami celaka karena menabrak hewan tersebut.

Memang banyak kejadian yang menjadikan pengalaman bersama. Ketika seseorang telah menabrak hewan kucing atau anjing tersebut hingga mati, biasanya ia akan mendapatkan sial. Ya, sial dari hewan tersebut yang bisa menyebabkan ia celaka dengan menabrak orang ataupun orang tersebut bisa mengalami kecelakaan tanpa di ketahui keselahan dan penyebab kecelakaannya. Ya, ini adalah salah satu bahaya yang ditakuti bagi orang yang mengerti masalah ini.

Tetapi ada dua penyelamat agar sial dari kucing dan anjing tersebut tidak terkena pada anda yang menabrak. Yaitu ketika kucing atau anjing yang tertabrak mati, maka anda harus mengurusi pemakamannya dengan sempurna. Bagaiamanakah caranya? Ya, anda harus membuka baju anda untuk membersihkan darah-darah hewan tersebut serta baju tersebut anda pergunakan untuk mengafani kucing atau anjing yang telah mati tertabrak oleh anda. Nah, konon katanya ketika anda sudah bisa menyelesaikan pemakaman hewan ini, maka anda tidak mendapatkan sial. Lalu cara yang kedua adalah anda menjual kendaraan yang menabrak hewan tersebut. Karena konon katanya kendaraan tersebut akan membawa celaka lagi.

Nah, apakah cara di atas bisa anda terima ataupun tidak, tentunya tidaklah bermasalah.Namun tulisan di atas adalah berasal dari pengalaman dan nasehat orang tua yang telah mengerti protokoler terhadap hewan kucing dan anjing ini ketika kita menabrak mati.

Akhirnya saya mengucapkan terimakasih kepada anda yang telah membaca artikel Bahaya menabrak kucing dan anjing bagi keselamatan anda ketika berkendaraan. Nah, tentunya harapan kami, anda tidak mengalami hal ini. Namun ketika anda mengalami hal ini, anda jangan langsung melarikan diri atau kabur seperti tabrak lari. Perlu anda ingat. Kucing atau anjing yang mati akan memberikan “sial” kepada anda yang bisa mengakibatkan anda tetap akan mengalami celaka.

Artikel di cari :