Penampakan Seram Di Jepara Pocong Gentayangan

Friday, March 4th 2016. | Cerita misteri

gambar penampakan pocong

kabarnya jika Mayat yang Tali Pocongnya tidak dilepas maka akan menyebabkan Mayatnya gentayangan dan mencari orang untuk di mintai tolong melepaskan ikatan tali pocongnya,
Tapi bagaimana jika sebuah kawat gigi yang masih terpasang pada Jenazah dan di kuburkan tanpa dilepas terlebih dahulu Behel atau kawat gigi tersebut. Hal inilah yang saat ini sedang marak di bicarakan di Jepara.

Pada malam kamis kemarin Tgl 14 Januari 2016 para warga Desa Margoyoso Jepara berbondong – bondong mendatangi area pemakaman desa untuk membongkar salah satu makam yang di duga Masyarakat sekitar mayatnya telah menggentayangi mereka.

Fella, seorang warga Desa Margoyoso menjelaskan jika pembongkaran itu dilakukan setelah adanya kejadian beberapa warga yang melihat dan ditemui oleh sosok mahluk halus yang berupa Pocong dan dan meminta tolong untuk melepaskan kawat gigi yang masih terpasang pada jasadnya.

“Isu ini terus berkembang di kalangan Masyarakat Desa Margoyoso dan bahkan banyak yang mengaku telah melihat dan bertemu dengan pocong yang meminta behel atau kawat giginya di lepaskan dari jasadnya tersebut.” Ucap Fella seperti dilansir isknews.com Pada 14/01/2016
Malam hari ini, warga desa Margoyoso Jepara datang ke areal pemakaman desa untuk membongkar salah satu makam yang diduga oleh warga, menggentayangi desa.

Fella, warga sekitar menjelaskan jika kegiatan pembongkaran makam ini dilakukan setelah beberapa warga melihat dan ditemui sesosok mahkluk halus berwujud pocong datang untuk meminta tolong melepaskan kawat gigi yang masih terpasang pada jasad. “Isu tersebut telah terdengar oleh beberapa warga sejak beberapa hari yang lalu, bahkan beberapa warga mengaku melihat.
menurut cerita dari Midun, berkata betul, saya di ceritakan tman saya tadi pagi .ujarnya pas mayat mau di kafani dan untuk melepas behel(kawat gigi) di dlm mulutnya, mayat itu melotot, seterusnya begitu. sampai per s7 kelurga akhirnya bhel tidk dilepas… Nggak taunya malah gentayangan minta di lepas.

Artikel di cari :