Pengalaman horror di kampus PSBJ unpad jatinangor

Monday, May 30th 2016. | Cerita misteri
Foto kampus sasta jepang unpad

Foto kampus sasta jepang unpad

Cerita misteri di kampus unpad – Sekitar taon 2007an gt kan gw ngikut jadi panitia timdis buat fakultas (karena gw sastra jepang disebutnya shogun gan,asli gw ngikut karena bantuin temen kurang orang,aslinya gw orangnya baiiikk banget!hehehehe)
nah,waktu itu kan senior2 SC shogun gt ngadain semacem jurit malem buat shogun2 juniornya ngelilingin psbj dari mulai genkan (teras depan) ke perpust,ngelewatin wasitshu (semacem ruangan jepang buat upacara minum teh gt) ke aula dan finishnya di genkan lagi..dan sumpah ya gan,gw emang aslinya ngga suka gelap sama takut ama yang begituan bener2 nangis kejer dah ngga berani sampe akhirnya mending ngundurin diri..sc2 pada speak2 gt kalo ngga akan ada apa2 (padahal gw tau banget “gudangnya” di psbj.) akhirnya,dengan berbagai negosiasi,gw di bolehin jalan berdua asal jauh2n..dan sialnya gw jalan berdua sama si P temen gw ini..sialnya lagi..ternyata dia tuh bisa “liat” gt gaaann..dan itu gw taunya pas besoknya gw ketemu dia ngobrol2..fcuk.

awal2 gw jalan ngga ada yang aneh gan..(posisinya gw jalan duluan, si P ini di belakang gw sekitar 1 meteran) terus pas ngelewatin toshikan (perpust) si P ini bisik2 sama gw..”eh,lo jalan lurus aja ya,jangan nengok kiri kanan apalagi atas”. awalnya emang gw kurang sensitif kali ya,gw sih iya2 aja nurut..pikir gw waktu itu “ah mungkin emang udah peraturannya begitu kali”..kondisi waktu itu minim cahaya banget deh!cuma ada 1 lilin nyala di tengah2 toshiokan,cahayanya gw inget banget keciiiilll banget! nah gw jalan terus tuh..nyampe di tikungan tangga 106 pojok,taunya gw ngeliat kayak ada bayangan orang lagi berdiri gt..terus gw bilang ” P,kayanya ntar di depan bakal ada SC deh,bayangannya keliatan tuh!” nah si P diem aja gan..ngga jawab apa2..eh taunya,pas gw lewat..ngga ada siapa2 gan..abis gt gw jalan lagi..gw masih mikir kalo mungkin gw salah liat (mata gw burem gan soalnya)

skip….skip..skip..

nyampe di wasitshu..gw liat ada sosok item,telungkup,gw masih nyantai..lewat sambil bilang permisi..dia cuma ketawa ngikik aja gan..g ada perasaan aneh waktu itu..sampe akhirnya gw ama temen gw si P nyampe finish..

yang mantap..besoknya..gw ketemu si P..terus dia bilang gini sama gw :

P : eh,td malem lo liat bayangan ya?untung lo ngomong sama gw deh nie..

Gw : hah?iya..emang kenapa?lo liat juga ya?

P : iya..untung lo ngomong,kalo ngga dia nampakin diri tuh..tapi gara2 lo nyangka dia orang makanya dia ngga jadi liatin ama kita..lagian,itu bayangan dapet cahaya dari mana?lo pikirin aja,lilin segede upil gt masa cahayanya bisa nyampe ampe ujung tangga? (dan yes juragan semua,gw inget banget itu lilin super minim banget cahayanya!)

Gw : ….

P : terus di wasitshu,sorry lagi ya ni..itu juga bukan orang..gw salut sama lo bisa lewat nyantai gt..untung lo nurut ga tengak tengok,kalo ngga bisa pingsan disitu kan gawat gw ngga bisa apa2..

Gw : P,gw masuk kelas dulu ya! (pucet ngga bisa ngomong apa2 lagi,pantes semalem si P diem aja jalan lurus! )

2. masih soal uji nyali di psbj..kali ini bagian temen gw anak medis yang kena giliran..sebut aja N,pas bagian di perpust dia iseng nengok dikit ke arah perpustnya,tau2..BRAAAKK!!ada nenek2 mukanya absurd nemplok ke kaca!si N langsung pingsan saat itu juga..

3. buat anak2 jepang udah tau dong siapa ibu ina?hehehe..kemarin dia sempet curhat pernah dikerjain,waktu dia lagi sendirian di ruang dosen bawah,ngeberesin berkas2 gt tau2 orang rumahnya nlp..pas lagi nerima gt orang rumahnya protes :

O.R : mah,lagi dimana sih berisik banget!itu coba anak kecilnya disuruh diem jangan teriak2 di deket telepon mamah!

B.I : berisik gimana orang mamah lagi sendirian..!!(kayaknya yang nelepon anaknya gan,abis gt dia langsung ngibrit keluar)

Artikel di cari :