Tafsir arti mimpi gagal menikah dengan seseorang

Thursday, April 28th 2016. | Arti mimpi
Gagal menikah

Gagal menikah

Makna mimpi gagal menikah – Mimpi batal menikah dengan pacar sendiri memberikan makna yang mendalam karena urusan cinta akan selalu menghadirkan perubahan dalam kehidupan kita, padahal apa yang diterima saat ini barangkali tidak akan terwujud dengan cepat karena keadaan hidup akan memaksa kita untuk mendapatkan keadaan terbaik yang mana tidak ada toleransi untuk hal tersebut. Sebuah kegagalan akan menciptakan trauma dan rasa takut untuk meneruskan langkah kedepan sehingga tidak heran banyak orang kemudian mengambil jalan alternatif untuk suatu masalah yang sedang dia hadapi ketika tidak lagi ada kesempatan untuk memperbaiki apa yang sudah ada. Ini biasa dilakukan dalam berbagai hal, tidak hanya oleh para murid dilingkungan sekolah namun semua aspek kehidupan kadang bermuara pada keadaan tersebut. Misalnya seorang suami yang dengan terpaksa melakukan langkah pencegahan pada istri karena mempertimbangkan kepentingan keluarga.

Setiap sendi kehidupan akan lebih baik kalau kita persiapkan dengan rencana matang, namun ada kalanya keadaan tertentu membuat kita urung untuk melakukan suatu rencana, padahal persiapan sudah dilakukan dengan matang. Oleh sebab itu amat penting untuk mempersiapkan rencana cadangan sehingga ketika akan datang kepentingan tertentu maka tidak akan menimbulkan rasa berat hati pada orang yang kita anggap sudah sesuai untuk dijadikan sebagai lahan dalam mencari keuntungan. Sampai disini kadang kita tidak mengerti dengan keadaan hidup dimana suatu masalah akan dapat muncul terutama kalau tidak menemukan apa yang kita inginkan, sehingga akan memberikan efek sangat buruk kalau kita terlalu berharap lebih akan hal tersebut. Sampai disini mungkin orang masih punya anggapan yang kurang enak pada kita, padahal ada banyak sebab mengapa suatu langkah antisipasi sampai dilakukan.

Primbon mimpi gagal menikah

“Anda akan bertemu dengan seseorang yang mampu mengisi kekosongan hati anda, jika anda sudah memiliki kekasih maka hal ini akan lebih hebat, lebih membahagiakan dan lebih menyenangkan dari yang saat ini anda dapatkan dari kekasih anda. ini juga merupakan sebuah ujian kesetiaan”

Artikel di cari :