Tata cara memperlajari ilmu ajian macan putih

Monday, August 22nd 2016. | Doa
Khodam macan putih

Khodam macan putih

Cara mendapatkan ilmu macan putih – Macan putih adalah salah satu ajian yang cukup dikenal dalam dunia spiritualis nusantara. Ajian ini merupakan ajian yang bisa membuat seorang yang mengamalkannya menjadi lebih berkarisma dan berwibawa. Berdasarkan beberapa legenda, orang-orang hebat di masa lampau seperti Sunan Kalijaga dan Prabu Siliwangi juga pernah menggunakan ajian ini untuk meningkatkan pamornya dan di segani lawan.

Jika doa ajian ini dirapal, maka suara si pemilik akan mampu menggetarkan lawan dan membuat nyalinya ciut. Dijaman dahulu banyak para pendekar yang memiliki ilmu kesaktian ini, dan sampai sekarang masih ada beberapa perguruan yang mengamalkan ilmu langka macan putih. Apabila anda ingin belajar ilmu ini, seperti berikut :

Mantra ajian macan putih

” Bismillahirrahmanirrahim,Gelap Sanga Gelap Sewu Suwaraku,Macan putih ing Dadaku,Ya aku macane Allah,Laillahaillallah Muhammadurrasulullah.”

Persyaratan atau lelaku yang harus ditempuh:

  • Selama 3 hari menjalankan puasa mutih yang dimulai pada hari Selasa
  • Selama menjalani puasa hendaknya mantra dibaca 27 kali sesudah shalat fardlu dan dibaca 70 kali sedudah shalat tahajjud.
  • Setelah puasa selesai, mantra dibaca 3 kali sesudah shalat fardu.

Artikel di cari :